Dear perempuan Indonesia, kamu pasti pernah merasakan yang namanya bad hair day. Kamu bisa bayangkan ‘kan betapa sebalnya ketika rambut yang sudah susah-susah ditata, eh malah lepek dan rusak. Untungnya, sekarang kamu bisa atasi masalah tersebut dengan menggunakan Ellips Dry Shampoo seperti yang disampaikan oleh Nanik Chris, seorang professional hair stylist, dalam acara #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow. Acara ini diselenggarakan di Banana Leaf, Galaxy Mall, Surabaya pada Jumat (3/5) lalu ini diisi oleh serangkaian acara seru lho.

Sama seperti acara #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow yang telah diadakan di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu, para peserta juga ditantang untuk melakukan berbagai challenge yang membuat #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow Surabaya jadi makin seru lagi. Contohnya, ada tantangan shopping race di Guardian dan ada juga tantangan untuk melakukan hair styling peserta lainnya. Nggak hanya itu, dalam sesi Beauty Chit Chat juga dibagikan tips seputar atasi rambut lepek dan cara menggunakan Ellips Dry Shampoo langsung dari profesional lho. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak poin-poin di bawah ini.

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

1. Masalah rambut yang selalu menghantui perempuan

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

Nanik Chris atau yang akrab disapa Mbak Nanik menyempatkan diri untuk berbagi kepada peserta tentang masalah-masalah rambut dari klien yang sering dihadapi. Ternyata, dari sekian banyak masalah, yang paling sering ia temukan adalah masalah rambut lepek dan berminyak lho. Ternyata rambut lepek adalah masalah semua cewek ya.

2. Manfaat dari Ellips Dry Shampoo

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

Beberapa hair stylist awalnya menggunakan bedak bayi untuk menyerap minyak pada kulit kepala, namun Mbak Nanik memilih untuk menggunakan Ellips Dry Shampoo. Karena Ellips Dry Shampoo punya manfaat ekstra yang membuat rambut langsung jadi ready to go. Manfaat tersebut langsung dijelaskan oleh Ibu Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager PT. Kino Indonesia, Tbk yang turut hadir dalam #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow Surabaya lho. 

Beliau menjelaskan kalau Ellips Dry Shampoo cocok jadi penolong pertama rambut lepek karena dapat menyerap kelebihan minyak pada rambut dan kulit kepala. Cara penggunaannya pun sangat mudah, sehingga kini semua orang bisa atasi rambut lepek tanpa ribet. Dengan demikian, kamu bisa menjaga penampilan rambut tetap on point sepanjang aktivitas harianmu deh.

Selain bisa mengatasi minyak berlebih pada rambut, Ellips Dry Shampoo juga hadir dalam beragam pilihan aroma lho. Seperti varian Blossom dengan aroma bunga, Fruity dengan wangi buah menyegarkan, Breeze yang aromanya fresh banget, dan varian Exotic dengan aroma tropis. Dengan demikian, bau khas rambut lepek akan hilang sehingga kamu bisa semakin pede menjalani hari-harimu.

3. Cara menggunakan dry shampoo yang benar

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

Masih banyak perempuan yang mengira kalau cara penggunaan dry shampoo adalah dengan menyemprot ke rambut bagian luar. Tapi ingat, ini bukan hairspray lho. Penggunaan dry shampoo nggak boleh asal untuk hasil yang lebih optimal. Nah, di sesi Product Experience, Mbak Nanik mendemonstrasikan cara menggunakan Ellips Dry Shampoo yang benar. Dengan panduan dari Ibu Yuna.

Mbak Nanik dan Ibu Yuna berbagi bahwa yang pertama kali harus kamu lakukan adalah membelah rambut terlebih dahulu, hingga kulit kepala terlihat. Kocok Ellips Dry Shampoo, lalu semprotkan ke kulit kepala dari jarak 30 cm. Setelah itu, pijat halus kulit kepala supaya manfaat Ellips Dry Shampoo terserap sempurna. Ulangi langkah ini hingga seluruh bagian kulit kepala, lalu rapikan dengan sisir atau jari. Nggak sulit ‘kan? Hanya dalam waktu singkat, masalah rambut lepek akan langsung hilang deh.

Buat kamu yang rambutnya sering lepek saat traveling, nggak perlu khawatir karena Ellips Dry Shampoo tersedia dalam 50 ml lho. Ada juga kemasan 200 ml yang bisa kamu simpan di rumah. Praktis ‘kan?

4. Mencegah rambut lepek datang kembali

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

Lepek adalah kondisi yang berulang kali dirasakan oleh setiap perempuan. Sebelum masalah ini membuat rasa percaya dirimu berkurang, sebaiknya kamu perhatikan betul apa yang disampaikan oleh Mbak Nanik deh. Di acara #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow, Mbak Nanik berbagi kalau terlalu sering memegang rambut akan membuat rambut cepat lepek lho. Hayo siapa di sini yang masih suka bolak balik memegangi rambut? Yuk kurangi yuk. Selain itu, Mbak Nanik juga menyarankan untuk gunakan Ellips Dry Shampoo demi hasil yang lebih baik lagi.

Eits, nggak hanya itu lho. Mbak Nanik juga menyampaikan bahwa para peserta sebaiknya juga menggunakan Ellips Hair Vitamin sehabis keramas supaya rambutnya sehat ternutrisi, mudah untuk ditata, nggak cepat lepek, dan tetap wangi. Pasti kamu juga ingin ‘kan?

“Karena masalah klien itu rambutnya lepek dan kadang mereka cerita kalau rambutnya bau, maka saya merekomendasikan mereka menggunakan Ellips Dry Shampoo dan saya pun sering menceritakan kepada mereka harus ada pendamping agar rambut sehat seperti menggunakan perawatan Ellips Hair Vitamin. Saya pun menceritakan mengapa memakai produk tersebut dengan alasan agar pengerjaan rambut mudah dan rambut tidak cepat lepek dan tetap wangi,” ungkap Mbak Nanik.

5. Para hair stylist rekomendasikan Ellips Dry Shampoo

The Magic of Ellips Dry Shampoo, Hasil Rekomendasi para Hair Stylist Popbela/Setara Official

Dengan segala manfaat yang dimiliki oleh Ellips Dry Shampoo, pantas rasanya kalau produk ini direkomendasikan oleh berbagai hair stylist. Selain Mbak Nanik, ada juga MUA & Hair Stylist Regie Zhagie dan Anda Arrusa, hair stylist Syahrini di acara pernikahannya. Kalau kamu melihat hasil karya mereka, wah nggak ada satu pun yang lepek. Kamu pasti juga mau ‘kan?

Itu dia lima hal tentang manfaat dan cara penggunaan Ellips Dry Shampoo yang dibagikan oleh para profesional dalam acara #HairReadyToGo with Ellips Beauty Roadshow Surabaya. Setelah melihat manfaatnya serta apa yang dikatakan oleh para profesional, yuk atasi rambut lepekmu dengan Ellips Dry Shampoo!