Ingin jadi pusat perhatian banyak orang bukan berarti kamu harus melakukan hal nyentrik kok, apalagi demi dilirik si dia. Kamu beraktivitas normal pun sebenarnya bisa lho bikin semua mata tertuju padamu, tinggal lakukan lima gestur ini juga sudah cukup kok! Tapi jangan berlebihan ya, sewajarnya saja!

1. Padukan senyum dan pandangan mata yang tajam

Semua Mata Bisa Tertuju padamu Kalau Kamu Lakukan 5 Gestur IniShutterstock/Nick Starichenko

Mulai sekarang, Popbela sarankan mulai biasakan senyum yuk Bela. Gestur yang paling simpel dilakukan ini ternyata punya banyak manfaat lho. Selain bisa menarik perhatian, senyum juga bisa menularkan energi positif ke orang lain lho. Oh iya, kamu juga tambahkan gestur tatapan mata tajam alias kontak mata ya, supaya gestur yang kamu lakukan itu lebih sempurna.

2. Lupakan HP saat berjalan, melangkahlah dengan elegan dan tenang

Semua Mata Bisa Tertuju padamu Kalau Kamu Lakukan 5 Gestur IniShutterstock/Diana Indiana

Nah, kali ini gestur saat kamu berjalan juga penting lho Bela. Perhatikan langkah demi langkah ya, abaikan dulu ponselmu agar fokus. Lalu, melangkahlah dengan elegan dan tenang. Pasti deh cara berjalanmu ini bakal jadi pusat perhatian banyak orang. Sedikit tips, memakai high heels bisa jadi salah satu kunci lho, soalnya suara langkahmu akan lebih terdengar.

3. Kibaskan rambut

Semua Mata Bisa Tertuju padamu Kalau Kamu Lakukan 5 Gestur IniShutterstock/Victoria Chudinova

Buat Bela yang punya rambut panjang, boleh banget nih sesekali kibaskan rambutmu agar pesonamu lebih terpancar. Nah, buat bela yang punya rambut pendek juga nggak masalah kok, kamu bisa lakukan cara lain, sedikit mainkan rambut pendekmu dengan jari ya Bela. Kedua gestur ini bisa semakin membuat dirimu menarik lho.

Tapi ingat ya Bela, usahakan rambutmu selalu terjaga dan ternutrisi dengan baik, agar momenmu nggak gagal nih. Caranya, Bela bisa pakai Serasoft Serum Shampoo dan Serasoft Serum Conditioner ya. Bela harus tahu nih, soalnya kandungan serumnya mampu bekerja 5x lebih cepat dalam merawat dan menutrisi rambut dari akar, batang hingga ujung rambut lho!

So amazed, hasilnya pun rambut jadi lebih lembut, sehat dan bahkan rambut jadi nurut. Jadi makin pede nih kalau kamu lagi kibas rambut. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya dengan klik di sini ya Bela!

4. Tertawa tipis sambil menutupnya dengan tangan

Semua Mata Bisa Tertuju padamu Kalau Kamu Lakukan 5 Gestur IniShutterstock/Look Studio

Bela pasti pernah lakukan gestur ini ‘kan? Popbela yakin banget sih, apalagi kalau Bela sedang mengikuti acara yang formal. Gestur ini penting dilakukan lho Bela, sebagai bukti bahwa kamu bisa mengontrol tertawamu sendiri. Hal ini semakin menjadi nilai plus untuk daya tarikmu lho Bela. Tertawa boleh-boleh saja kok Bela, asalkan sesuaikan dengan situasi dan kondisi ya!

5. Menyilangkan kaki dengan perlahan saat duduk

Semua Mata Bisa Tertuju padamu Kalau Kamu Lakukan 5 Gestur IniShutterstock/G-Stock Studio

Menurut berbagai sumber, gestur ini menjadi pertanda bahwa kamu percaya diri dan mendominasi lho Bela. Dalam bahasa tubuh gestur ini juga dikenal dengan posisi angka empat yang menunjukkan zona kekuatan. Nah, yang paling menggembirakan, gestur menyilangkan kaki di atas lutut ini banyak disukai oleh para cowok lho Bela!

Menarik ya, ketika gestur bisa ‘berbicara’ akan karakter dan kepribadian. Itu tadi beberapa gestur dasar yang bisa kamu pelajari. Mau kan punya kesan yang menyenangkan saat bertemu dengan orang? Coba biasakan yuk, Bela!