Bulu ketiak sering dianggap sebagai sesuatu yang malu untuk diperlihatkan. Khususnya bagi para perempuan yang sering memakai baju terbuka, mereka akan sangat concern terhadap bulu ketiaknya serta perawatan bulu ketiak agar ketiaknya tetap terawat. Tapi, berbeda dengan para artis berikut ini. Mereka justru sangat percaya diri memperlihatkan bulu ketiaknya. Siapa saja ya? Cek artikel berikut ini ya, Bela!

1. Paris Jackson

Jadi Tren, 5 Seleb Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknyaallure.com

Paris Jackson termasuk artis yang tidak malu untuk memperlihatkan ketiaknya yang sengaja tak ia cukur bulunya. Bulu ketiaknya terlihat banyak namun tidak terlalu tebal. Ia juga percaya diri foto dengan pose yang memperlihatkan ketiaknya, seperti salah satu fotonya pada acara MTV Video Music Awards tahun 2017 lalu. 

2. Amandla Stenberg

Jadi Tren, 5 Seleb Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknyateenvogue.com

Seolah tidak memedulikan bulu ketiaknya, Amandla sangat percaya diri berpose dengan memperlihatkan ketiaknya pada acara red carpet European premiere of The Hate U Give. Amandla Stenberg memang sangat concern terhadap hal-hal yang berkaitan kepercayaan diri, khususnya terkait kecantikan. 

3. Lola Kirke

Jadi Tren, 5 Seleb Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknyapinterest.com

Sama seperti saudara perempuannya Jemima, Lola Kirke terlihat percaya diri dengan memperlihatkan  bulu ketiaknya. Kalau kamu, berani nggak, Bela?

4. Miley Cyrus

Jadi Tren, 5 Seleb Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknyabustle.com

Kerap tampil nyentrik, Miley Cyrus juga berani berkreasi dengan bulu ketiaknya. Berbeda dengan selebritas lainnya, Miley berinovasi dengan mengubah warna ketiaknya menjadi warna yang ia sebut pank, yaitu perpaduan merah dan magenta. 

5. Lady Gaga

Jadi Tren, 5 Seleb Ini Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiaknyatheimpactnews.com

Tidak semua bulu dan rambut yang dimiliki Lady Gaga merupakan rambut alami. Namun, yang berusaha ia sampaikan dari bulu ketiaknya yang cukup panjang yang berwarna sama dengan rambutnya pada acara MuchMusic Video Awards tahun 2011 lalu adalah empoweiring woman and body

Tren mana nih yang jadi favoritmu, Bela?

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

Baca Juga: Ternyata Ini yang Menyebabkan Kulit Ketiak Menjadi Hitam