Penyanyi yang belum lama ini mengganti statusnya menjadi suami Hailey Baldwin, kini mengubah penampilannya. Setelah beberapa waktu bertahan tampil percaya diri dengan rambut panjangnya dan berjanji untuk tidak memotong rambutnya, pada 31 Oktober yang lalu, 

Justin mengunggah penampilan terbaru dirinya di Instagram story. Pada unggahan tersebut, Justin terlihat gundul sehabis memangkas seluruh rambutnya. Tampilan terbarunya merupakan debut untuk Disney World di Orlando.

Pangkas Habis Rambut Panjangnya, Ini Penampilan Baru Justin Bieber mirror.co.uk

Sebelum memutuskan untuk memangkas seluruh rambutnya, beberapa minggu yang lalu Hailey membawa Justin untuk melakukan perawatan trimmed hair. Selang beberapa waktu, Justin justru mantap untuk memangkas seluruh rambut panjang dan pirangnya. Para Beliebers pun terlihat cukup kaget dengan penampilan baru idolanya namun senang karena akhirnya idola terlihat lebih baik.

Pangkas Habis Rambut Panjangnya, Ini Penampilan Baru Justin Bieber mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, Justin diketahui sedang ikut serta dalam lomba memanjangkan rambut dengan beberapa temannya. Dengan penampilan barunya ini, bisa jadi karena dirinya kalah atau merasa sudah gerah dengan rambut panjangnya.

Gimana nih tanggapan Beliebers?

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

Baca Juga: Perjalanan Kisah Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin