Buat Wajah Tampak Tirus dengan Tatanan Rambut Berikut Ini!

Mulai dari tatanan layer hingga pixie cut.

Buat Wajah Tampak Tirus dengan Tatanan Rambut Berikut Ini!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak hanya membuat penampilan menjadi lebih segar, menata rambutmu menjadi lebih pendek juga ternyata bisa mengubah bentuk wajahmu, lho, Bela. Ya, betul sekali, dengan menata rambutmu dengan gaya tertentu wajah bisa tampak menjadi lebih tirus.

Kamu juga disarankan untuk tidak memotong rambut di atas dagu, sebab tatanan rambut itu bisa membuat wajah malah terkesan berisi. Alih-alih memotongnya begitu pendek, kamu bisa menjajal gaya rambut pendek untuk wajah bulat di bawah ini!

1. Layer

Buat Wajah Tampak Tirus dengan Tatanan Rambut Berikut Ini!

Apabila ingin rambut tampak bertekstur, namun tetap terlihat sederhana maka kamu bisa menata rambutmu dengan gaya layer. Kamu juga bisa menata rambut layermu dengan berbagai macam gaya, seperti menambahkan poni baik itu poni depan rata, poni belah tengah, dan poni samping.

Apabila tidak ingin menambahkan poni, kamu bisa memberi aksesori seperti hairpin agar penampilanmu tampak begitu manis.

2. Bob

Selanjutnya, tatanan rambut pendek yang bisa membuat wajah tampak tirus adalah bob. Selain mengubah bentuk wajah, tatanan rambut yang satu ini kerap dipilih oleh para perempuan lantaran mudah diatur.

Apabila kamu ingin tampil berbeda dengan tatanan rambut bob, kamu bisa menjajal berbagai tatanan rambut bob, mulai dari classic bob, wavy blunt bob, hingga bob rata atau kamu bisa memberi warna pada rambutmu.

3. Hime cut

Tatanan rambut yang sempat populer di kalangan selebriti asal Korea Selatan, yakni hime cut juga bisa membuat wajah tampak lebih tirus, lho, Bela. Itulah mengapa tatanan rambut yang satu ini juga cocok untuk kamu yang memiliki pipi chubby.

Kamu juga bisa menambahkan poni rata atau menata rambutmu agar tampak bergelombang.

4. Wolf cut

Tren tatanan rambut wolf cut atau potongan rambut yang ujungnya menyerupai bulu serigala juga belakangan ini tengah digandrungi. Tatanan rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampilannya terkesan boyish.

Kamu bisa memberi aksen pada potongan wolf cut-mu dengan menambah curtain bangs, atau bahkan memotongnya dengan gaya layer.

5. Pixie cut

Ingin memotong rambutmu menjadi begitu pendek? Coba gaya rambut pixie cut, deh, Bela. Selain tampak lebih fresh, potongan rambut ini bisa membuat penampilanmu tampak lebih memukau.

Itulah kelima model potongan rambut pendek yang bisa kamu coba agar wajah tampak begitu tirus. Selamat mencoba!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here