Bicara soal produk-produk kecantikan, pasti istilah rose water (air mawar) dan juga micellar sudah nggak asing lagi nih di telinga kita. Tapi lebih dari yang kamu tahu, sebenarnya kedua hal ini punya segudang manfaat lain yang bisa kamu jadikan sebagai solusi perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki lho.

Coba baca artikel ini dulu, yakin sudah tahu manfaat lain dari rose water dan micellar nih?

Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal Ini

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, baik rose water dan micellar memang digunakan untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel. Efeknya, kulit jadi terasa lebih bersih dan juga cerah. Tapi tahukah kamu, kalau sebenarnya kedua barang ini membersihkan permukaannya hingga sampai ke pori-pori?

Kalau kamu beranggapan bahwa ini nggak terlalu penting, kamu salah besar. Sebab, pori-pori juga bisa tersumbat lho. Inilah yang mengakibatkan kamu sering muncul jerawat dan juga komedo.

Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal Ini

Sudah mulai capek dengan masalah kulit berminyak satu ini? Cobalah untuk beralih ke rose water dan juga micellar. Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, rose water bisa kamu andalkan untuk mengontrol produksi minyak berlebih. Kok bisa?

Tentu bisa, karena kandungan rose water membantu pori-pori tampak lebih kecil sehingga produksi minyak jadi lebih terkontrol. Ssst, ini juga bisa bikin kulit jadi terhidrasi lho!

Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal Ini

Meski selama ini rose water lebih familiar untuk digunakan pada wajah, ternyata rose water juga dipercaya dalam mengatasi masalah rambut rontok dan juga ketombe lho. Tentu, ini berkat adanya sifat astringen dan juga kandungan antiseptik yang ikut mengurangi rasa gatal dan juga ketombe pada kulit kepala.

Bahkan menurut Urban Company, rose water sangat ampuh untuk mendorong pertumbuhan rambut karena bertugas dalam meremajakan folikel rambut.

Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal Ini

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang ‘menganut’ teori bahwa rose water dan micellar hanya bisa digunakan untuk kulit wajah. Faktanya, dengan perkembangan teknologi yang ada, keduanya bisa digunakan untuk membersihkan sekaligus melembapkan rambut lho! Jangan heran ya, micellar water sampo memang benar-benar ada, dan ini lebih maksimal dari sampo biasa.

Soalnya micellar water memiliki partikel yang lebih halus sehingga bisa membersihkan minyak dan kotoran mikro secara menyeluruh. Kemudian rose water extract bisa membantu melembapkan rambut dan memberi keharuman yang mewah sepanjang hari.

Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal IniPopbela.com/PANTENE

Sekarang kamu sudah bisa kok merasakan sensasi ini dari rangkaian PANTENE Micellar with Rose Water Extract. Produk terobosan baru dari PANTENE ini memadukan micellar dengan rose water extract dari ekstrak Mawar Gallica Perancis yang kaya akan Pro Vitamin B3 & B5.  

Karena kandungan di dalamnya, Scalp Shampoo dan Light Conditioner dari rangkaian PANTENE Micellar with Rose Water Extract bisa membantu menjadikan rambut dan kulit kepalamu bersih secara menyeluruh, harum, serta lembap hingga keesokan hari. Dengan penggunaan teratur, #RambutTanpaBatas juga bisa kamu dapatkan.

Yuk, coba! (WEB)