Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Warna Rambut Pastel untuk Tampil Trendi dan Kekinian

Tampil beda

Nafi' Khoiriyah

Pilihan warna rambut memang menentukan keseluruhan penampilan seseorang. Ada kalanya kita ingin memakai warna rambut yang mencolok, tetapi kadang juga ingin tampilan yang lebih soft. 

Nah, warna rambut pastel ini jadi pilihan yang tepat kalau kamu ingin warna rambut yang lebih soft. Penampilanmu pun akan terlihat beda dan lebih fresh. 

Supaya bisa memilih warna yang sesuai dengan seleramu, cermati dulu aneka warna rambut pastel di bawah ini. 

1. Warna rambut pink pastel

pinterest.com

Warna rambut pink pastel menjadi salah satu warna yang paling digemari. Warna ini akan cocok untuk membuat tampilan lebih fresh dan berbeda dari warna rambut biasanya. Kamu bisa memodifikasinya dengan highlight kemerahan atau ombre dengan warna yang senada lainnya. 

2. Warna rambut ungu pastel

latest-hairstyles.com

Sementara warna rambut ungu pastel ini memang tampak muda dan pudar, tetapi cocok dipakai untuk rambut yang keriting. Namun, gayanya cukup sulit dalam perawatannya. Pemilik kulit sawo matang akan cocok memakai warna rambut ungu pastel karena akan membuatnya makin eksotis. 

3. Warna rambut mint pastel

pinterest.com

Dari deretan warna hijau ada warna rambut pastel mint yang tampak menyegarkan. Warna rambut ini cukup ringan dan tidak mencolok sehingga aman untuk berbagai acara. Kamu bisa menambahkan highlight agar kelihatan lebih trendi. 

4. Warna rambut biru pastel

pinterest.com

Untuk membuat warna biru pastel, kamu perlu memulainya dengan warna dasar pirang terang terlebih dahulu. Namun jika tidak dirawat dengan baik, warnanya akan memudar dan kehijauan. Jadi, jangan gunakan sampo pencerah kalau ingin warna rambut biru pastel milikmu lebih tahan lama. 

5. Warna rambut peach pastel

pinterest.com

Warna rambut pastel selanjutnya adalah peach pastel yang lembut dan hangat. Ada sentuhan warna oranye di dalamnya yang bisa memberikan kesan nyaman dan tidak terlalu mencolok. Warnanya yang netral pun cenderung tampak lebih bagus di semua warna kulit. 

6. Warna rambut rose gold pastel

pinterest.com

Warnanya yang terinspirasi dari perhiasan warna rose gold tentu akan tampak mewah.  Warna ini akan menjadi pilihan yang serbaguna untukmu yang bingung mencari referensi warna rambut. Look-nya pun tampak natural dan akan menyatu dengan apa pun warna kulitmu. 

7. Warna rambut red pastel

pinterest.com

Kalau sebelumnya warna merah identik dengan kesan yang mencolok, cobalah untuk membuatnya lebih pudar dengan rambut merah pastel ini. Warna rambut pastel ini akan  membuat penampilan jadi tampak menarik dan nggak membosankan. 

8. Warna rambut violet pastel

latest-hairstyles.com

Terakhir, warna violet pastel adalah gaya rambut terakhir yang menawan tapi juga cukup sulit dalam perawatannya. Namun, warnanya tak akan mengecewakan jika kamu bisa merawatnya dengan baik. Hal itu tergantung dengan seberapa sering keramas dan penggunaan sampo yang tepat. 

Itu dia aneka warna rambut pastel yang akan mengubah penampilanmu jadi lebih trendi dan kekinian. Kalau diminta untuk memilih salah satu di antara warna-warna di atas, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair