6 Perbedaan Capricorn yang Lahir di Bulan Desember dan Januari

Ternyata, perbedaannya cukup signifikan

6 Perbedaan Capricorn yang Lahir di Bulan Desember dan Januari

Capricorn adalah lambang zodiak untuk seseorang yang lahir di antara tanggal 22 Desember - 20 Januari. Bagi orang yang lahir dalam rentang waktu tersebut, mereka mempunyai zodiak dengan lambang kambing laut dengan elemen tanah.

Ternyata, adanya perbedaan bulan yang dibatasi oleh pergantian tahun itu, menimbulkan perbedaan sifat pada Capricorn yang lahir di bulan Desember dengan Capricorn yang lahir di bulan Januari. Nah, kira-kira apa saja perbedaan sifat tersebut? Baca penjelasan lengkap perbedaan sifat Capricorn Desember vs Januari di sini.

1. Serius vs Sosial

6 Perbedaan Capricorn yang Lahir di Bulan Desember dan Januari

Bersikap serius adalah stereotip Capricorn yang ternyata lebih banyak dimiliki oleh mereka yang lahir di bulan Desember. Sedangkan, bagi Capricorn Januari, mereka cenderung memiliki sikap berjiwa sosial.

Meskipun secara umum Capricorn punya jiwa senang berpesta, namun kecenderungan itu lebih tampak pada Capricorn Januari. Selain itu, gaya bicara Capricorn Januari juga berbeda dari Capricorn Desember yang sering langsung to the point.

2. Pendiam vs Menawan

Sifat pendiam juga sering dikaitkan dengan zodiak Capricorn. Memang, Capricorn yang lahir di dua bulan yang berbeda ini punya sifat dasar pendiam yang sama. Namun, Capricorn Desember-lah yang lebih dominan.

Sementara bagi Capricorn Januari, mereka lebih terlihat seperti sosok yang menawan. Maksudnya, di balik diamnya itu, mereka menunjukkan sikap yang lebih lembut dan penuh kasih sayang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here