Gemini dan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Dalam astrologi, pasangan dengan elemen sama kerap dianggap kompatibel. Meskipun begitu, dua zodiak ini masih memiliki tantangan dalam dinamika hubungan mereka.

Lantas bagaimana kecocokan zodiak Gemini dan Aquarius? Yuk, cari tahu penjelasannya di bawah ini!

1. Memberi ruang bebas untuk satu sama lain

Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan AquariusFreepik.com/Lookstudio

Baik Gemini dan Aquarius sama-sama zodiak yang mandiri dan menyukai kebebasan. Alhasil, meski sudah menjadi pasangan, mereka bakal tetap menciptakan ruang bebas untuk satu sama lain.

Pasangan ini tidak posesif, tidak akan mengatur, dan bakal mendukung penuh apa pun keputusan pasangannya. Mereka fokus pada perkembangan personal dan bersatu untuk menciptakan hidup yang lebih bahagia.

2. Pasangan yang penuh kejutan

Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan AquariusFreepik.com/Freepik

Gemini dan Aquarius juga pasangan yang penuh kejutan. Bagaimana tidak, Gemini merupakan zodiak yang terus berubah, sedangkan Aquarius cukup unik dan suka melakukan tindakan tak terduga.

Untungnya, dinamika kejutan itu malah menarik untuk pasangan ini. Bagi mereka hubungan yang stabil-stabil saja tanpa kejutan justru terasa membosankan.

3. Tidak pernah kehabisan bahan obrolan

Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan AquariusFreepik.com/ArthurHidden

Satu hal yang paling istimewa dalam hubungan Aquarius dan Gemini adalah kesamaan gaya komunikasi mereka. Sebagai sesama zodiak udara, mereka memiliki kecerdasan intelektual sama, sehingga selalu nyambung untuk membicarakan apa pun.

Pasangan ini bisa membicarakan hal-hal paling remeh seperti gosip terkini, hingga topik berat seperti rencana masa depan. Mereka pun bisa saling menghormati pandangan satu sama lain tanpa ada konflik ego.

4. Hubungan kurang bergairah

Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan AquariusFreepik.com/Senivpetro

Sebagai sesama zodiak udara, Gemini dan Aquarius lebih rasional daripada emosional. Positifnya, hubungan mereka memang jadi lebih stabil tanpa banyak drama. Namun negatifnya, hubungan mereka pun kurang gairah.

Mereka bakal kesulitan menciptakan momen mesra. Alih-alih melakukan hal-hal romantis, mereka lebih memilih bercanda seperti seorang teman.

5. Mudah datang, mudah pergi

Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan AquariusFreepik.com/ArthurHidden

Sisi bebas dan fleksibel pasangan ini bisa menjadi tantangan untuk pasangan ini. Mereka sulit untuk benar-benar membentuk ikatan, dan lebih memilih konsep mengalir apa adanya. 

Bisa dibilang, pasangan zodiak ini mudah datang, dan mudah pergi. Mereka cepat menjalin hubungan karena tertarik satu sama lain, tapi juga bisa bubar dengan cepat karena masih ingin bebas.

Itu tadi kecocokan pasangan Gemini dan Aquarius. Menurutmu, pasangan zodiak ini cocok atau boncos?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Kecocokan Zodiak Gemini dan Aquarius, Pasangan yang Penuh Kejutan"

Baca Juga: Terkesan Cuek Padahal Bucin, Ini Kecocokan Aquarius dengan 12 Zodiak

Baca Juga: Punya Dua Sisi, Ini 5 Jurus Pacaran Awet dengan Gemini

Baca Juga: 5 Cara Zodiak Aquarius Mengatasi Patah Hati Setelah Putus