Kecocokan Zodiak Aries dan Aquarius dalam Hubungan, Yes or No? 

Baca ini dulu sebelum hubungan dimulai

Kecocokan Zodiak Aries dan Aquarius dalam Hubungan, Yes or No? 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada pandangan pertama, Aquarius yang rasional dan mandiri mungkin terlihat seperti pasangan yang aneh untuk Aries yang berapi-api dan bersemangat.

Namun, dua zodiak yang sama sekali berbeda ini dapat bersatu untuk menciptakan romansa yang dinamis dan menarik.

Ini karena jika zodiak elemen udara bertemu zodiak elemen api, dapat membuka dan meluluhkan hati satu sama lain. Hal inilah yang bisa membuat mereka berdua menjadi pasangan yang kuat.

Jadi, bagaimana kecocokan zodiak Aries dan Aquarius dalam hubungan? Ini penjelasannya.

Kecocokan Aries dan Aquarius

Kecocokan Zodiak Aries dan Aquarius dalam Hubungan, Yes or No? 

Meski kedua zodiak ini mungkin tampak seperti pasangan yang terpolarisasi, tetapi mereka dapat memiliki energi yang menggetarkan.

Aries dan Aquarius sangat suka berpetualang, ambisius, dan mandiri. Ketika bersama-sama, kedua zodiak bisa menjadi kekuatan kreatif.

Namun, mereka mungkin berjuang untuk menjadi rentan satu sama lain. Ini karena pasangan ini tidak benar-benar manis atau romantis dalam pengertian tradisional, tetapi dengan caranya sendiri.

Sebagai zodiak elemen udara, Aquarius membantu menyalakan api Aries. Lalu, energi alami Aries juga dapat membantu Aquarius belajar mengambil tindakan.

Jadi, meski keduanya mungkin tidak akan saling menulis surat cinta, mereka sama-sama menghargai petualangan, ambisi, kejujuran, dan kemandirian satu sama lain.

Kecocokan dalam hal emosional

Masalah utama diantara keduanya adalah sulitnya untuk saling terbuka.

Ini karena Aquarius yang diperintah oleh planet Uranus, sering bersikap dingin karena menganggap hubungan asmara sama seperti hubungan lain, seperti hubungan kerja.

Sementara emosi Aries yang memanas dengan cepat, mungkin menafsirkan sifat Aquarius ini sebagai tanda bahwa dia tidak membalas perasaan intensnya. Inilah yang mungkin menjadi titik lemah untuk Aquarius dan Aries.

Meski begitu, keduanya tetap dapat saling membantu tumbuh. Meski zodiak-zodiak ini mungkin tampak berbeda secara fundamental, tetapi kekuatan dan kelemahan mereka saling melengkapi dengan baik.

Aquarius dapat membantu Aries yang keras kepala untuk belajar mencoba pendekatan baru saat menghadapi masalah. Sementara Aries dapat mendorong Aquarius yang logis untuk mengikuti naluri dan memercayai intuisinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here