Memasuki akhir Januari menuju awal Februari, artinya kita bertemu dengan zodiak Aquarius! Apa kamu seorang Aquarian, Bela? Atau mungkin, kamu sedang mendekati laki-laki berzodiak Aquarius? Kalau begitu, kamu butuh informasi penting untuk mendapatkan hati laki-laki yang penuh kharisma ini.

Mengutip dari Astrology.com, laki-laki Aquarius adalah sosok yang menawan, namun cukup membingungkan. Pasalnya, mereka memiliki pemikiran yang cukup radikal dan baru sehingga nggak banyak orang siap mendengarkannya. Karena itu, mereka sering kali merasa nggak sejalan dengan orang-orang di sekitarnya dan akan berusaha menjaga hubungan dengan baik saat bertemu dengan orang yang memiliki pemikiran sama seperti dirinya.

Lalu, apalagi yang perlu kamu ketahui tentang laki-laki Aquarius?

1. Si jenius yang dikenal oleh siapa saja

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/Andrea Piacquadio

Laki-laki Aquarius sering dianggap sebagai seseorang yang jenius, penuh ide dan rencana brilian. Namun terkadang, sulit bagi mereka untuk mewujudkannya. Selain itu, mereka juga memiliki kepribadian sosial yang selalu berpindah dari 1 lingkaran ke lingkaran lainnya. Jadi jika digambarkan sebagai sosok anak sekolah, laki-laki Aquarius dapat berteman dengan geng anak gaul, geng anak pintar, geng-geng lainnya. Ia dapat bergaul dan diterima oleh siapa saja.

Nggak heran kalau sedang jalan bersama laki-laki Aquarius, kamu akan menyadari dirinya mengenal banyak orang, menyapa siapa saja yang ia lewati. Namun, berapa banyak orang yang benar-benar mengenal dirinya?

2. Laki-laki lajang yang disukai banyak perempuan

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusUnsplash.com/Kinga Cichewicz

Sejatinya, laki-laki Aquarius adalah sexy nerds, yang dicintai oleh perempuan-perempuan yang menyukai sosok pasangan cerdas. Laki-laki Aquarian ini juga memiliki selera humor yang bagus sehingga dapat menarik siapa pun yang sedang mereka dekati. Mereka adalah laki-laki lajang yang terkenal sehingga butuh seseorang yang memiliki stok maaf dan sabar yang banyak untuk berhadapan dengan sifat eksentriknya dalam jangka panjang.

Perlu kamu ketahui juga, Aquarius umumnya akan melewati banyak hubungan sebelum akhirnya menemukan pasangan yang cocok dengannya. Mereka juga nggak suka mengikuti standar dan ekspektasi sosial pada umumnya. Hal ini tercermin dari pilihan gaya berpakaian sampai mencari pasangan. Umumnya, mereka ingin bersama dengan seseorang yang lebih unik lagi daripada mereka. Makanya, kebanyakan dari laki-laki Aquarius akan berpasangan dengan perempuan Aquarius.

3. Senang bereksplorasi dalam kehidupan seks

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/Gustavo Fring

Jika nggak berkomitmen penuh, laki-laki Aquarius mungkin akan menyebut hubungannya sebagai "Friends With Benefit". Mereka dapat meninggalkan pasangannya begitu saja sehingga banyak sekali yang menjadi "korbannya".

Laki-laki Aquarius cukup senang bereksperimen dalam seks. Mereka menyukai role playing, mind games, sampai menggunakan sex toys dengan pasangannya. Namun, mereka nggak terlalu terbuka atau terlalu menikmati permainan seks ini. Karena itu, penting bagi mereka untuk mendapatkan pasangan dengan pemikiran terbuka, yang mau mengeksplorasi dunia baru bersamanya.

4. Gemar bereksperimen dengan ruangan pribadi atau rumahnya

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/C Technical

Rumah bagi laki-laki Aquarius adalah tempat di mana mereka dapat bereksperimen. Jadi, nggak heran kalau main ke kamar atau rumah mereka, kamu akan melihat banyak barang-barang pribadinya berceceran. Bahkan jika proyek atau hobi tersebut telah selesai, mereka nggak akan membereskannya.

Mereka pun senang menyimpan benda kenangan yang berkaitan erat dengan pekerjaannya atau obsesinya. Jadi jika berbagi rumah atau tinggal bersama dengan laki-laki Aquarius, kamu mungkin harus meluangkan satu ruang untuknya menyimpan proyek atau kenang-kenangannya sehingga dapat tersimpan dengan rapi.

5. Nggak suka terikat dengan rutinitas pekerjaan yang membosankan

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/Armin Rimoldi

Laki-laki Aquarian jarang memiliki pekerjaan yang membosankan, dan mau "terjebak" dalam rutinitas kerja penuh aturan. Mereka lebih suka menciptakan jadwal kerja mereka sendiri atau bekerja di mana nggak ada aturan yang membatasi imajinasinya.

Bagi Aquarius, penting untuk menyatukan banyak orang bersama demi tujuan kemanusiaan. Ia tergerak dengan ide menciptakan dunia yang baik untuk semua orang, namun terkadang kehilangan arah dan sulit mengerjakan detail kecil yang penting dalam mewujudkan impiannya.

Idealnya, laki-laki Aquarius akan menuangkan kepribadian jeniusnya tersebut untuk bekerja membantu organisasi kemanusiaan atau menjadi bagian dari pergerakan kreatif. Jadi, kamu akan sering menemukan mereka bekerja di festival musik, mengajar di kampus, atau berkutat di laboratorium menemukan obat terbaru. Apa pun yang mereka kerjakan, profesi mereka pasti akan berbeda dari ekspektasimu.

6. Sulit menyimpan uang

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/Karolina Grabowska

Sebenarnya, laki-laki Aquarius sulit menabung. Namun, pesona dan kharismanya memberikannya kemudahan untuk menarik investor kata yang memercayai visi uniknya untuk masa depan. Ketika ia dapat mengelola keuangannya dengan baik, zodiak ini dapat menjadi sangat kaya!

7. Terlibat penuh dalam perkembangan anaknya

Penuh Pesona dan Idealis, Ini 7 Fakta Laki-Laki AquariusPexels.com/Katie E

Jika berhasil menikahi laki-laki Aquarius, selamat! Saat kalian berdua memiliki anak, ia akan berubah menjadi sosok ayah yang mudah kehilangan konsentrasi. Sebab, mereka lebih tertarik dengan anak-anaknya ketika sudah belajar berbicara dan berjalan. laki-laki Aquarius akan ambil bagian dalam pendidikan anaknya dan selalu terlibat dalam percakapan dengan si kecil. Aura mereka terpancar ketika belajar menunjukkan empati untuk emosi sang anak. Bermain dan bertingkah konyol juga menjadi sikap alamiah ayah Aquarius, serta ia akan selalu bahagia membiarkan anak-anaknya mengekspresikan dirinya sendiri dan berkembang menjadi sosok yang diinginkan.

Itulah fakta-fakta yang kamu perlu ketahui dari laki-laki Aquarius. Kalau ingin memberikan hadiah untuknya, coba memilih barang yang memiliki bentuk dan fungsi menarik, serta objek yang menarik jiwa anak-anaknya. Misalnya, pilihan kado yang aman adalah komik, majalah, dan cetakan seni yang cantik.

Semoga dengan informasi ini, kamu bisa mendapatkan hati laki-laki Aquarius, Bela!

Baca Juga: 7 Tips Memuaskan Laki-Laki Aquarius di Ranjang, Bikin Dia Makin Cinta!

Baca Juga: Seperti Hwang In Yeop, 7 Kualitas Pria Capricorn yang Bikin Jatuh Hati

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Aquarius Tahun 2021, Makin Romantis Sama Pacar!