Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sifat Buruk Pria Sagitarius yang Bikin Mereka Jadi Pasangan Red Flag

Jika pasanganmu seperti ini, cobalah ajak berdiskusi

Puspita Ramadhani

Memang, tidak ada manusia yang sempurna. Namun, setidaknya kamu tidak menunjukkan atau bahkan merugikan orang lain dengan sikap buruk yang kamu miliki.

Sering menunjukkan sikap berani bertanggung jawab, banyak yang belum tahu kalau pria Sagitarius punya sikap buruk yang mungkin bisa membuatmu ilfeel, lho. Apa saja sikap buruk pria Sagitarius itu? Cari tahu lengkapnya di sini!

1. Jauh secara emosional

pexels.com/pixabay

Satu hal yang akan kamu rasakan ketika berkencan dengan pria Sagitarius adalah bahwa mereka tidak ingin waktu sendirinya diganggu. Mereka akan menjaga jarak dari apa pun yang dapat membuat mereka merasa sentimental.

Jadi, ketika kamu berkencan dengannya, sebaiknya kamu jangan berharap kalau dia akan mengutamakan kebutuhanmu untuk menunjukkan cinta dan perhatiannya. Para Sagitarius memang selalu ada di sampingmu secara fisik, tapi mereka tidak benar-benar ada di sebelahmu secara emosional.

2. Terlalu berterus terang

pexels.com/ivan-ananiev

Mempunyai sifat jujur memang baik. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika melihat seseorang yang terlalu jujur dan tidak paham situasi? Pasti akan terasa menyebalkan.

Begitulah sikap buruk pria Sagitarius yang sering dikeluhkan. Mereka memang sangat ahli dalam memberikan masukan atas segala sesuatu. Sayangnya, kemampuan itu tidak disertai dengan kepekaan yang membuat mereka sering dianggap sebagai pria yang jahat lantaran perkataannya yang terlalu jujur dan tidak tersaring.

3. Mudah marah

pexels.com/gül-işık

Semua orang mungkin akan setuju kalau Sagitarius adalah sosok yang tempramen. Terutama, sikap buruk pria Sagitarius jika sudah mempunyai pasangan. Mereka akan menjadi pria yang sangat tempramen dan juga posesif.

Sering kali, kemarahan itu pun menguasai mereka. Sagitarius tidak akan memikirkan perkataannya ketika marah, yang membuat mereka akan merasa menyesal keesokan harinya karena telah berkata kasar kepadamu.

4. Terlalu percaya diri

pexels.com/andrea-piacquadio

Sifat buruk pria Sagitarius juga terletak pada kecintaannya kepada diri sendiri. Meskipun hal itu baik, namun sesuatu yang terlalu berlebihan tentu akan menimbulkan masalah.

Sifat terlalu percaya diri yang dimiliki Sagitarius akan membuat mereka terlalu mudah tersinggung dengan penilaian orang lain. Bahkan, mereka juga tidak segan untuk membuat orang yang menilai buruk tentangnya menjadi musuh bagi mereka.

5. Sulit berkomitmen

pexels.com/omar-lópez

Apakah saat ini kamu sedang menjalin asmara dengan pria Sagitarius? Lalu, bagaimana penilaianmu soal komitmennya sejauh ini?

Jika pasanganmu menunjukkan keengganannya untuk berkomitmen, maka memang seperti itulah sifat buruk pria Sagitarius. Mereka merasa jika komitmen dalam hubungan akan membatasi gerak mereka yang sangat berjiwa petualang.

6. Tidak konsisten

pexels.com/andrea-piacquadio

Sagitarius juga sulit untuk konsisten atau terlalu tidak menentu dan tidak dapat diprediksi dalam pergerakannya. Hal ini karena jiwa bebas dan petualang yang ada di dalam diri mereka, membuat Sagitarius ingin melakukan banyak hal dalam satu waktu.

Alhasil, meskipun ingin mencoba banyak hal adalah sesuatu yang baik, namun sifat tidak konsisten tetap akan membuat citra yang buruk bagi para Sagitarius.

7. Menyimpan dendam

pexels.com/inzmam-khan

Sagitarius juga bukan zodiak pemaaf. Mereka sangat mudah untuk menyimpan dendam kepada orang-orang yang mengganggu mereka. Baik itu soal pemikiran, aktivitas, atau pun bidang lainnya.

Buruknya lagi, Sagitarius juga kerap memikirkan bagaimana caranya agar bisa membalas dendam. Itulah mengapa, mereka yang dekat dengan Sagitarius hanyalah orang-orang 'terpilih' yang bisa memaklumi sifat buruk pria Sagitarius ini.

Sejatinya, Sagitarius adalah teman atau pasangan yang menyenangkan jika itu menyangkut kehidupan bereskplorasi. Namun sayangnya, sifat buruk pria Sagitarius membuat kamu harus berpikir dua kali sebelum benar-benar masuk ke dalam circle terdekatnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac