Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Tahu Cara Memprioritaskan Kebahagiaannya

Salah satu caranya mengikuti kata hati

Raden Putri

Zodiak ikut berperan dalam membentuk kepribadian seseorang. Mungkin, akan banyak perasaan stres saat menjalani kehidupan karena jalan takdir setiap orang berbeda-beda.

Meski begitu, terdapat beberapa orang yang akan mencoba memprioritaskan kebahagiaannya dan mementingkan kesehatan mental mereka dibanding hal lain. Mereka juga mengetahui bagaimana cara mencapai bahagia versi yang mereka butuhkan.

Melansir dari Times of India, berikut zodiak yang tahu cara memprioritaskan kebahagiaannya. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Taurus

Pexels.com/Tim Douglas

Zodiak yang satu ini sangat keras kepala dan menyukai kemewahan. Mereka menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Secara tidak langsung, dapat dikatakan bahwa mereka menyukai hal-hal yang materialistis. 

Taurus menyukai kenyamanan dan kesenangan. Mereka memprioritaskan kebahagiaannya sendiri dengan menuruti hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka menghargai stabilitas dan menikmati kesenangan sederhana, seperti makanan enak, relaksasi, dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih. 

2. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Leo umumnya akan mengutamakan kebahagiaannya sendiri dengan cara mencari perhatian, pengakuan, dan penghargaan. Zodiak yang senang menjadi pusat perhatian ini percaya bahwa kebahagiaan mereka terkait dengan harga dirinya. Jadi, kamu mungkin akan menemukan Leo melakukan aktivitas yang meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai cara untuk mencari dan menyalurkan kebahagiaannya.

3. Libra

Pexels.com/Amina Filkins

Zodiak yang satu ini mencari hubungan yang damai demi kebahagiaan dan ketenangan pikiran mereka sendiri. Libra tidak suka terlibat dalam drama. Mereka percaya bahwa kebahagiaan sering kali datang bersama orang-orang terdekatnya. Zodiak ini juga bisa berkompromi dengan orang lain untuk menjaga keharmonisan hubungan.

4. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sagitarius gemar mencari pengalaman dan eksplorasi baru. Mereka memahami bahwa kebahagiaan sering ditemukan dalam perjalanan. Mereka terbuka untuk menerima perubahan dan berani mengambil risiko demi menemukan kebahagiaannya. Sagitarius juga memprioritaskan kebahagiaannya sendiri dan ini yang membuat mereka tetap bertahan.

5. Pisces

Pexels.com/Amina Filkins

Pisces mengikuti kata hati mereka dan menikmati kegiatan kreatif dan spiritualnya sendiri. Mereka sering kali menemukan kebahagiaan dalam membantu orang lain dan menjalin hubungan emosional yang mendalam dengan orang-orang yang mereka sayangi. Oleh karena itu, Pisces kerap terlibat dalam kegiatan sosial yang memungkinkannya untuk bertemu dengan orang baru.

6. Cancer

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Cancer bersifat pengasuh dan berorientasi pada keluarga. Mereka mengutamakan kebahagiaan dan menciptakan lingkungan rumah yang hangat dan penuh kasih sayang. Mereka percaya bahwa kebahagiaan sangat terikat dengan kesejahteraan emosional dan kesejahteraan orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, Cancer menemukan kegembiraan dan kebahagiaannya saat merawat orang lain dan dikelilingi oleh keluarga tercintanya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac