Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Jalan-Jalan, Ini 6 Zodiak yang Mungkin Akan Keliling Dunia

Demi memenuhi jiwa petualangnya

Raden Putri

Kebanyakan orang akan menjadikan perjalanan jarak jauh sebagai salah satu aktivitas favorit, terlebih untuk berlibur dan menghabiskan waktu luang. Pasalnya, beristirahat dari kesibukan sehari-hari dengan mendatangi tempat baru dan mencoba hal-hal baru selalu bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Dibanding yang lain, beberapa orang lebih suka bepergian ke luar negeri dengan menggunakan pesawat. Mereka suka berkunjung ke negara-negara baru dan menjadikan berkeliling dunia sebagai salah satu hobi dan tujuannya.

Dalam astrologi, hal ini ternyata bisa berhubungan dengan zodiak seseorang. Melansir dari Best Life, terdapat beberapa zodiak yang paling mungkin akan keliling dunia untuk memenuhi jiwa petualangannya. Siapa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Cancer

Pexels.com/Kha Ruxury

Zodiak berlambang kepiting ini mungkin dikenal sebagai salah satu zodiak yang lebih suka berada di rumah. Namun, dalam beberapa hal, mereka suka bepergian ke tempat baru dan mencari pengalaman yang tak biasa. Bahkan, mereka sangat mungkin untuk berkeliling dunia demi mencari sesuatu yang baru, seperti mencari tahu kebudayaan para leluhurnya.

2. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Bepergian keliling dunia membutuhkan perencanaan yang matang dan ketekunan. Ini adalah dua sifat dominan yang dimiliki oleh Taurus. Oleh karena itu, tak heran jika melancong menjadi salah satu hobi Taurus yang suka bersenang-senang.

Saat zodiak yang satu ini merasakan kesenangan dan ketenangan ketika berada jauh dari rumah, maka mereka akan selalu menyediakan waktu untuk bepergian, sekalipun harus ke luar negeri. Mereka tidak masalah dengan rumitnya perizinan, selama hal tersebut dapat membuatnya senang.

3. Aquarius

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Aquarius melakukan perjalanan jauh untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari dan melawan kejenuhan yang dialami. Pasalnya, mereka membutuhkan pengalaman baru untuk menjaga pikirannya tetap tenang dan damai.

Meski begitu, destinasi wisata yang dikunjungi Aquarius terkadang tak terduga. Mereka akan pergi ke luar negeri demi bisa mengenal secara langsung kebudayaan negara yang dikunjunginya.

4. Gemini

Pexels.com/Te lensFix

Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang suka bertualang, ramah, juga ekstrovert. Melancong dan melakukan perjalanan jarak jauh akan membuatnya bersemangat dan merasa lebih hidup. Pasalnya, mereka mendambakan pengalaman dan komunikasi yang tak terlupakan dengan orang-orang baru. Hal ini hanya bisa tercapai dengan berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

5. Pisces

Pexels.com/Rachel Claire

Saat bepergian ke suatu tempat, zodiak yang satu ini terkenal sebagai pengembara yang akan membiarkan hatinya membimbing dia untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain. Mereka menyukai peradaban kuno, kebudayaan tradisional, dan lukisan yang menceritakan sebuah kisah masa lalu.

Oleh karena itu, Pisces akan mencari dan mengunjungi tempat-tempat yang memiliki nilai kebudayaan tinggi, meski harus berkeliling dunia. Pasalnya, mereka mendambakan makna yang mendalam dari sebuah perjalanan.

6. Sagitarius

Pexels.com/aymyogaschool

Zodiak yang satu ini kerap didorong oleh nafsu untuk berkelana ke berbagai tempat di dunia. Hal tersebut berhubungan dengan sifat Sagitarius yang berjiwa bebas dan suka mencari kebebasan.

Sagitarius tipe orang yang tidak masalah untuk bepergian sendiri, dibanding harus menunggu temannya memiliki waktu libur yang sama. Selain itu, mereka juga menyukai hal-hal baru yang akan didapatkan di suatu tempat, seperti makanan, budaya, seni, atau hal lain yang akan memperluas pandangan kehidupannya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac