Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Nggak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Lebih suka momen berduaan

Raden Putri

Ada banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cintanya. Beberapa mungkin akan memilih untuk menunjukkan perasaannya secara langsung, tanpa memikirkan lingkungan sekitarnya. Alhasil, mereka kerap dinilai sebagai pasangan yang suka pamer kemesraan.

Namun, ada sebagian orang yang memilih untuk tidak menunjukkan kemesraannya di depan umum. Mereka lebih suka mengekspresikan perasaan cintanya dengan pendekatan yang lebih intim dan personal.

Dalam astrologi, hal ini ternyata berkaitan dengan zodiak-zodiak yang tidak suka memamerkan kemesraan di depan umum. Siapa saja? Melansir dari Astro Talk, berikut 6 zdoaik yang nggak suka pamer kemesraan. Yuk, simak!

1. Aries

Pexels.com/Yogendra Singh

Aries dikenal sebagai sosok yang memiliki semangat kemandirian. Sifat mereka yang tegas sering kali membuat Aries merasa ragu untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka di depan umum. Bahkan tak sedikit dari mereka tidak menyukai public display affection (PDA) atau pamer kemesraan.

Zodiak yang satu ini lebih memilih untuk menjaga citra diri mereka di muka publik. Mereka juga cenderung lebih menyukai makan malam yang tenang di rumah daripada pergi ke tempat publik yang mewah untuk berkencan.

2. Virgo

Pexels.com/Keira Burton

Zodiak yang berada di bawah bendera Merkurius ini terkenal sebagai orang yang teliti dan perfeksionis. Mereka menghargai ketepatan, keteraturan, dan menemukan kenyamanan dengan sikapnya tersebut.

Oleh karena itu, mengungkapkan perasaan di depan umum akan terasa terlalu spontan bagi Virgo. Menurut mereka, itu adalah hal yang tidak terkendali dari keinginannya sendiri. Mereka mungkin lebih memilih untuk menuliskan pesan yang menyentuh hati untuk kekasihnya dibanding harus menunjukkan cintanya di depan umum.

3. Aquarius

Pexels.com/cottonbro studio

Aquarius memiliki jiwa yang bebas dan inovatif. Namun, sifat ini membuat mereka sedikit tidak terduga dalam urusan asmara. Pamer kemesraan di depan umum terasa terlalu biasa untuk mereka. Oleh karena itu, mereka kerap berusaha untuk mengekspresikan perasaannya dengan cara yang lebih kreatif. Selain itu, Aquarius juga akan menata ulang hal-hal sederhana dalam hubungannya agar kisah cintanya tidak berjalan dengan monoton.

4. Scorpio

Pexels.com/William Fortunato

Scorpio sering kali dinilai memancarkan aura misterius dan penuh teka-teki yang memikat pasangannya. Namun, hal tersebut berasal dari sifat asli Scorpio yang cenderung suka menyembunyikan emosi dan perasaannya.

Bagi seorang Scorpio, menunjukkan kasih sayangnya di depan umum dengan pamer kemesraan akan melemahkan perasaan mereka. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk mengungkapkan rasa cintanya melalui cara yang lebih intim.

5. Sagitarius

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Zodiak yang satu ini memiliki rasa optimistis yang tinggi. Hal ini jugalah yang membuat mereka selalu mencari petualangan baru dalam hidup. Kegembiraan dan kecintaan mereka terhadap kebebasan terkadang membuat Sagitarius ragu untuk menunjukkan rasa cintanya di depan umum.

Bagi mereka, sensasi kebahagiaan dan suka cita dari sebuah hubungan bukan terletak pada hal-hal yang tak terduga, seperti pamer kemesraan. Lebih dari itu, mereka menyukai momen personal yang lebih spesial dan tulus.

6. Capricorn

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Capricorn adalah orang yang ambisius dan penuh semangat. Mereka sering kali menyalurkan energinya untuk mencapai tujuan pribadi dan profesional. Fokus Capricorn ini membuat mereka cenderung tidak suka memamerkan kemesraannya di depan umum. Menurut mereka, momen keintiman berdua lebih penting daripada mengekspresikannya di depan publik.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac