Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Memiliki Jiwa Artistik Tinggi, Lahir Sebagai Seniman

Beberapa ditakdirkan menjadi pelukis, musisi, dan lainnya

Raden Putri

Beberapa orang terlahir dengan memiliki jiwa artistik yang tinggi, lebih dari orang-orang di sekitarnya. Mereka cenderung cerdas dan pandai sehingga selalu merencanakan sesuatu dengan baik, bahkan untuk menulis, melukis, membuat lagu, atau mendekorasi ruangan. Orang dengan tipe kepribadian ini sangat senang bereksperimen dan membuat keajaiban dengan tangannya sendiri.

Jika kamu mempertanyakan mengapa ada orang-orang seperti mereka, maka astrologi mungkin dapat memberikan penjelasan yang tepat. Melansir Best Life, terdapat beberapa zodiak yang memiliki jiwa artistik tinggi, mulai dari seorang yang kreatif hingga seniman ahli yang terlahir secara alami. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Gemini

Pexels.com/Charles Parker

Gemini adalah salah satu zodiak yang dikenal karena kreativitas yang dimiliki. Mereka cepat dalam mempelajari instrumen, menghafal baris, dan mengalirkan ide-ide baru dalam sebuah kesenian. Selain itu, kemampuan komunikasinya yang baik juga membuat Gemini menjadi seorang penulis lagu yang hebat. Mereka dapat menemukan dan menyalurkan ekspresinya melalui seni sebagai cara paling indah untuk memanfaatkan bakal kreatifnya.

2. Aquarius

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Aquarius umumnya digambarkan sebagai seorang ilmuwan. Tetapi, beberapa dari mereka juga bisa menjadi seniman yang sangat kreatif karena selalu melihat dunia dengan cara yang berbeda. Cara pandang mereka mengarah pada ekspresi dalam segala jenis seni. Mereka juga kerap merindukan bentuk seni yang lebih eksperimental dan tidak menggunakan metode atau media yang khas.

3. Scorpio

Pexels.com/Mikhail Nilov

Zodiak yang satu ini cukup intens dan mampu mengekspresikan dirinya dalam berbagai bentuk situasi sosial. Mulai dari hal yang tradisional hingga non-tradisional, termasuk kesenian di bidang pilihan mereka. Meski begitu, hal ini tidak selalu diwujudkan dalam bentuk seni yang sebenarnya. Pasalnya, mereka bisa menjadi seorang insinyur, mekanik, atau dokter yang sukses dan berkembang di bidangnya karena daya cipta artistik yang mereka miliki.

4. Leo

Pexels.com/Budgeron Bach

Leo secara alami bersikap dramatis dan selalu mencari cara untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Zodiak yang juga terkenal kreatif ini tidak pernah takut untuk menjadi diri sendiri dengan jiwa artistik yang melekat pada dirinya. Sering kali, mereka juga mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda, termasuk menjadi aktor, musisi, dan penari. Pekerjaan tersebut banyak dipilih Leo karena mereka mengejar hasrat kreatif untuk merasa bahagia, sehat, dan utuh.

5. Virgo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Orang berzodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang cukup serius dan analitis. Meski begitu, mereka tetap lebih suka mengekspresikan diri dengan cara yang baru. Bahkan, Virgo digambarkan sebagai sosok pecinta seni dan keindahan yang menghargai dirinya sendiri dalam proses menjadi musisi, penulis lagu, arsitek, desainer, produser, dan lain sebagainya. Selain itu, mereka juga terkenal mampu memadukan visi yang dimiliki dengan keterampilan perencanaan dengan sangat baik.

6. Pisces

Pexels.com/Jadson Thomas

Pisces suka berkreasi dalam berbagai hal, termasuk desain rumah, fotografi, maupun lukisan. Mereka pernah sepenuhnya berada di dunia seni sehingga membuatnya memiliki akses ke inovasi, ide, dan hal-hal kreatif serta artistik yang tiada duanya. Mereka juga sering mencari inspirasi dan mengekspresikan diri dalam musik, seni, desain, dan lain sebagainya. Meski begitu, tidak banyak orang yang mengetahui jika mereka sebenarnya seorang seniman ahli yang lahir secara alami dengan jiwa artistik yang tinggi.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac