Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hati-Hati! 7 Zodiak Ini Bisa Pura-Pura Jadi Teman yang Baik

Nggak jago jaga hubungan

Raden Putri

Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Beberapa dari mereka bertemu dengan orang yang menyenangkan dan berakhir menjadi lebih dekat seperti hubungan saudara. Sementara itu, yang lainnya justru memalsukan persahabatan dengan cara mereka sendiri agar data memiliki banyak teman.

Dalam ilmu astrologi, hal ini berhubungan dengan beberapa zodiak. Melansir Times of India, terdapat beberapa tanda bintang yang bisa memalsukan pertemanannya dan berpura-pura menjadi seorang teman yang baik. Penasaran siapa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Gemini

Pexels.com/fauxels

Gemini dikenal sebagai zodiak yang multitalenta dan memiliki kemampuan beradaptasi yang sangat cepat. Meskipun mereka menawan dan menyenangkan, tetapi zodiak yang satu ini cenderung tidak konsisten dalam persahabatannya. Hal ini terjadi karena sifat ganda yang mereka miliki, sehingga Gemini mungkin akan bergumul dengan komitmen tidak selalu dapat diandalkan sebagai teman.

2. Libra

Pexels.com/cottonbro studio

Libra terkenal karena keinginan dan ambisinya tentang keharmonisan serta keseimbangan dalam sebuah hubungan. Tetapi, kebutuhan mereka yang kuat akan persetujuan dari orang lain terkadang dapat membuatnya menjadi dangkal atau tidak tulus dalam menjalani persahabatannya. Mereka jadi suka berpura-pura demi menjaga kedamaian dalam hubungan daripada menjadi orang yang benar-benar tulus.

3. Leo

Pexels.com/Alexander Grey

Leo sering dipandang sebagai individu yang karismatik dan percaya diri. Meskipun zodiak yang satu ini bisa menjadi teman yang loyal dan setia, tetapi ego dan keinginannya untuk diperhatikan terkadang dapat menutupi niat tulus mereka. Leo juga mungkin memiliki kecenderungan untuk memanipulasi situasi demi keuntungan pribadinya. Oleh karena itu, mereka sangat bisa memalsukan pertemanannya untuk mencapai tujuan.

4. Aries

Pexels.com/Arina Krasnikova

Orang-orang yang berada di bawah zodiak Aries merupakan sosok dengan kepribadian yang kuat dan tegas. Meskipun mereka bisa menjadi teman yang penuh semangat dan menyenangkan, tetapi sifat impulsifnya dapat menyebabkan perilaku yang tidak konsisten. Mereka mungkin cepat meninggalkan pertemanan atau kehilangan minat untuk mempertahankan hubungan jangka panjang. Alhasil, mereka jadi kesulitan untuk memiliki sahabat yang benar-benar setia

5. Sagitarius

Pexels.com/Trung Nguyen

Zodiak yang satu ini adalah individu petualang yang mandiri. Mereka bisa menjadi teman yang hebat untuk berbagai pengalaman yang mengasyikkan. Sayangnya, kegelisahan dan masalah kepercayaan yang mereka miliki terkadang membuatnya sulit untuk membangun persahabatan yang dalam dan langgeng. Hal inilah yang membuat mereka memprioritaskan kebebasan pribadi di samping pertemanan yang solid.

6. Capricorn

Pexels.com/Sam Lion

Capricorn adalah salah satu zodiak yang ambisius. Meskipun mereka dapat diandalkan dan bekerja keras, tetapi fokus mereka pada kesuksesan dan pencapaian terkadang menutupi kemampuannya untuk memelihara persahabatan yang dalam. Mereka juga sangat mungkin untuk memprioritaskan tujuan pribadinya dibanding menginvestasikan waktu dan tenaga untuk menjalin sebuah hubungan. Oleh karena itu, mereka tidak masalah untuk memalsukan hubungan untuk mencapai tujuannya.

7. Aquarius

Pexels.com/Julia Larson

Aquarius dikenal memiliki sifat yang mandiri dan cenderung tidak biasa. Mereka dapat menjadi teman yang mendukung secara intelektual dan unik. Namun, sifat acuh tak acuh dan keterpisahan mereka dari sosial terkadang membuatnya sulit untuk membentuk hubungan emosional yang mendalam. Mereka juga sangat mungkin untuk memprioritaskan cita-cita dan tujuannya daripada mempertahankan persahabatan yang erat. Jadi, tak heran jika mereka bisa memalsukan pertemanan karena itu bukanlah prioritas dalam hidupnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac