Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Akan Menilai Seseorang pada Pandangan Pertama

Mereka suka menghakimi meski baru bertemu

Raden Putri

Dalam hal apa pun, kesan pertama selalu penting karena sering meninggalkan kesan berbeda. Oleh karena itu, orang biasanya akan menilai kamu berdasarkan pertemuan pertama mereka. Dalam beberapa saat pertemuan, beberapa orang cenderung memutuskan segala hal tentang kamu meskipun mereka tidak begitu dekat denganmu. Hal ini tentu saja karena mereka memiliki ekspektasi tertentu yang menjadi dasar penilaiannya. Melansir dari Pinkvilla, terdapat beberapa zodiak yang akan menilai seseorang pada pandangan pertama. Siapa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Aries

Pexels.com/Tuấn Kiệt Jr.

Zodiak yang satu ini cenderung percaya jika seseorang memiliki sudut pandang yang berbeda dari mereka, maka itu berarti orang tersebut tidak memiliki intelektualitas yang setara. Alhasil, jika kamu tidak dapat memikat Aries pada pertemuan pertama, kemungkinan besar kamu akan dinilai sebagai orang yang membosankan. Mereka tidak akan segan untuk meninggalkan kamu.

Selain itu, mereka juga ingin orang lain menjalani hidup dengan cara seperti yang mereka lakukan. Inilah yang kemudian membuat Aries jadi memiliki kriteria tinggi untuk orang-orang yang mereka temui.

2. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini cenderung menilai orang lain dengan sangat serius lebih dari siapa pun. Mereka sangat cepat membentuk opini dan kesimpulan tentang orang yang ditemui. Jadi, saat mereka menganggap kamu tidak menarik, mereka akan menilaimu dengan berbagai cara lain untuk bisa menemukan kriteria yang sesuai dengan standarnya. Jika kamu tidak bisa membuat Gemini merasa tertarik, maka pertemuan itu bisa jadi yang terakhir untuk keduanya.

3. Scorpio

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Scorpio sering dianggap sebagai pengamat dalam diam. Mereka terlihat akan menyimpan pandangannya tentang orang baru untuk diri mereka sendiri. Padahal, jauh di dalam lubuk hatinya, Scorpio telah menganalisis orang tersebut dengan sangat dalam. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka menilai orang lain berdasarkan bahasa tubuh kecil yang diperlihatkan. Jadi, ketika ada gerakan yang sedikit lebih lambat, Scorpio akan langsung berpikir jika orang tersebut tidak nyaman dan membuat obrolan menjadi canggung.

4. Aquarius

Pexels.com/Vlada Karpovich

Aquarius sangat mudah untuk menghakimi orang lain. Mereka tipe orang yang akan melihat profil seseorang sebelum bertemu untuk membentuk opini baru. Bahkan, bisa dibilang jika menilai orang lain pada pertemuan pertama adalah hobi zodiak yang satu ini. Meski sebenarnya mereka tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi Aquarius mempunyai prinsip yang mengharuskan seseorang di sekitarnya memiliki tipe tertentu.

5. Virgo

Pexels.com/Min An

Sama seperti Aquarius, Virgo sangat mudah untuk menghakimi orang lain. Mereka juga memiliki standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Jadi ketika mereka bertemu dengan orang baru, secara tidak langsung mereka akan memberikan penilaian di pertemuan pertama. Mereka ingin memastikan apakah kenalannya tersebut dapat menjadi temannya atau tidak di kemudian hari.

Nah, itu dia 5 zodiak yang akan menilai seseorang pada pandangan pertamanya. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac