Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Laki-Laki yang Cenderung Suka Perempuan Lebih Muda

Suka semangat yang dibawa perempuan muda!

Raden Putri

Setiap orang memiliki kriteria masing-masing dalam memilih dan menentukan pasangannya. Salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan dalam memilih kekasih adalah usia.

Beberapa orang menyukai pacar yang lebih tua agar karena dianggap dapat bersikap lebih dewasa. Namun, tak sedikit juga yang cenderung menyukai seseorang yang lebih muda karena lucu dan menggemaskan. Biasanya kriteria pasangan yang lebih muda ini banyak disukai oleh laki-laki.

Melansir dari Astro Talk, dalam astrologi ada beberapa zodiak laki-laki yang cenderung suka perempuan lebih muda. Pasalnya, menurut mereka, menjalin hubungan dengan seseorang yang usianya lebih muda memberikan perspektif unik tentang dinamika hubungan.

Di bawah ini ada beberapa zodiak laki-laki yang cenderung suka perempuan lebih muda. Apa saja? Yuk, simak!

1. Aries

Pexels.com/Criativithy

Laki-laki Aries dikenal karena jiwa petualangan dan energinya yang tinggi. Antusiasme mereka dalam menjalani hidup sering kali diartikan sebagai preferensi atau kesukaan terhadap pasangan. Oleh karena itu, mereka cenderung menyukai perempuan yang lebih muda karena dianggap memiliki semangat yang sama dengan dirinya. Keinginan untuk mencoba berbagai hal baru juga membuat laki-laki yang berzodiak Aries melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda.

2. Gemini

Pexels.com/Smoke Weddings

Gemini dikenal sebagai orang yang penuh rasa ingin tahu dan penasaran. Mereka juga memiliki kepribadian yang serba bisa dan mampu beradaptasi dengan mudah di lingkungan baru. Zodiak berelemen udara ini juga menyukai semangat yang dimiliki oleh orang yang lebih muda darinya.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak laki-laki Gemini menyukai perempuan yang lebih muda dari mereka. Pasalnya, mereka menyukai sifat ceria dan perspektif baru yang dibawa oleh pasangannya tersebut.

3. Leo

Pexels.com/Chuotanhls

Orang yang berzodiak Leo adalah pemimpin yang secara alami tumbuh dalam perhatian dan kekaguman dari orang-orang sekitarnya. Zodiak berelemen api ini sering kali tertarik pada perempuan muda yang menghargai kualitas dan karisma mereka. Bagi laki-laki Leo, energi dari pasangan yang lebih muda dapat menjadi sumber inspirasi dan alasan untuk hidup lebih baik.

4. Sagitarius

Pexels.com/Снежана

Sagitarius dikenal karena kecintaannya pada kebebasan dan petualangan. Laki-laki Sagitarius sangat mungkin untuk menemukan hubungan alami dengan seseorang yang lebih muda dan memiliki minat yang sama dengannya.

Mereka juga mudah tertarik pada seseorang yang mempunyai kesukaan terhadap eksplorasi dan hal-hal yang spontan. Sifat dan pemikiran Sagitarius yang terbuka ini membuat mereka lebih mudah untuk menerima semangat baru dari pasangannya yang masih muda.

5. Cancer

Pexels.com/Chermiti Mohamed

Zodiak yang satu ini dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang dan peduli pada orang lain. Mereka cenderung menyukai perempuan yang lebih muda agar memiliki kesempatan untuk merawat pasangannya dengan baik. Mereka akan mencurahkan kasih sayang yang tak pernah habis untuk kekasihnya. Zodiak ini juga akan mencintai pasangannya dan menjaga hubungan tersebut dengan sepenuh hati.

Nah, itu dia 5 zodiak laki-laki yang cenderung suka perempuan lebih muda. Ada zodiak kesukaanmu, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac