Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Zodiak Pisces dan Pisces dalam Hubungan, Penuh Kasih Sayang

Mengutamakan kedekatan emosional

Raden Putri

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis. Mereka suka jatuh cinta dan cenderung memberikan segalanya untuk hubungan mereka. Oleh karena itu, ketika dua orang Pisces bertemu, maka mereka seperti dua jiwa yang menjadi satu.

Ketika Pisces dan Pisces bersama, mereka mungkin akan tenggelam dalam percakapan yang mendalam dan berbagi emosi satu sama lain. Sifat sensitif mereka akan membawa hubungan pada perjalanan yang penuh kasih sayang, kreativitas, dan kecintaan terhadap seni serta spiritual.

Memiliki elemen air, dua orang berzodiak Pisces mempunyai hubungan emosional yang mendalam dan saling memahami satu sama lain. Pertemuan mereka mungkin akan terjadi di lingkungan yang damai, dan mewakili kesenangan zodiak yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret ini.

Lantas, bagaimana kecocokan zodiak Pisces dan Pisces dalam hubungan? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

1. Pisces dan Pisces dalam hubungan pertemanan

Pexels.com/Ariel Santos

Siapa yang tidak ingin memiliki teman yang tulus, penuh perhatian, dan bisa menjadi pendengar yang baik? Pertemanan Pisces dan Pisces adalah contoh sempurna untuk level persahabatan ini. Mereka selalu terbuka untuk mendengarkan dan memahami apa yang dikatakan orang lain. Mereka bisa menjadi teman sejati yang selalu ada apapun yang terjadi.

Namun, persahabatan Pisces-Pisces tak jarang bertepuk sebelah tangan. Hal ini karena mereka selalu memiliki sesuatu untuk diberikan kepada orang lain, baik itu nasihat atau perhatian. Sayangnya, mereka justru tidak bisa menerima apabila hal tersebut berbalik kepada mereka.

2. Kecocokan Pisces dan Pisces dalam hubungan asmara

Pexels.com/Efrem Efre

Pasangan Pisces-Pisces akan lebih memahami satu sama lain karena memiliki gambaran sifat yang sama. Masing-masing dari mereka juga akan terhubung dan cenderung mampu memahami perasaan pasangannya tanpa harus diungkapkan. Mereka akan membangun hubungan yang saling mendukung.

Tipe pasangan yang satu ini adalah akan merasa lega jika berada di dekat satu sama lain. Dikenal sebagai pemimpi yang romantis, pasangan sesama Pisces harus berhati-hati agar tidak tenggelam dalam fantasi yang mereka buat sendiri. Penting untuk berkomunikasi secara terbuka guna mengatasi masalah yang berpotensi merenggangkan hubungan.

3. Pisces dan Pisces apabila menikah

Pexels.com/Trúc Giang

Ketika dua Pisces menikah, mereka akan sangat peduli pada pasangannya. Mereka juga akan mampu memahami perasaan serta emosi satu sama lain dengan cukup baik. Pernikahan dua orang berzodiak sama ini akan dibangun atas dasar cinta, kepercayaan, dan hubungan emosional yang mendalam.

Meski begitu, sangat mungkin untuk timbul konflik di antara keduanya, apabila tidak mampu menyeimbangkan hubungan. Khususnya yang menyangkut idealisme dan kepraktisan dalam rumah tangga. Di sisi lain, kedalaman emosi yang dimiliki sesama Pisces mampu memberikan dukungan yang kuat kepada pasangan selama masa-masa sulit.

4. Kecocokan seksual Pisces dan Pisces

Pexels.com/cottonbro studio

Pasangan Pisces dan Pisces lebih membutuhkan hubungan emosional daripada hubungan fisik atau seksual. Jika mereka berdua memahami emosi satu sama lain, maka keduanya akan memiliki kecocokan seksual yang baik. Namun, ketika mereka tidak mampu memahami kebutuhan emosional satu sama lain, keintiman seksual dan fisik mereka juga mungkin akan terpengaruh.

Secara individu, Pisces sangat mengutamakan hubungan emosional. Bagi mereka, kehidupan seksual adalah pengalaman yang intim dan didorong oleh keinginan serta kebutuhan masing-masing. Oleh karena itu, hubungan emosional mereka harus selaras terlebih dahulu untuk menciptakan ikatan fisik yang memuaskan. Jika tidak, maka kesenjangan hubungan mungkin akan terjadi.

5. Masalah yang mungkin dihadapi Pisces dan Pisces

Pexels.com/Photographer Liam Gillan

Hubungan antara Pisces dan Pisces sangat menarik. Keduanya akan jujur, penuh kasih sayang, dan terikat secara emosional. Walaupun begitu, banyak dari mereka yang kurang jujur mengenai komitmen hubungan.

Cinta antara Pisces-Pisces membutuhkan spontanitas dan rasa hormat. Dengan keduanya yang fleksibel, mudah bergaul, dan ramah, mereka harus belajar menerima dan melewati masa sulit dalam hidup bersama-sama. Mereka perlu membangun kepercayaan satu sama lain untuk memperkuat hubungan.

Selain itu, mereka juga harus menyadari bahwa tidak semua orang seperti mereka. Karena itu, ketegasan menjadi penting untuk menjaga kelancaran dan keharmonisan hubungan.

Nah, itu dia kecocokan zodiak Pisces dan Pisces dalam hubungan yang penuh dengan kasih sayang. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac