Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Support, Ini 6 Zodiak yang Akan Jadi Ipar Perempuan Terbaik

Apakah kamu salah satunya?

Natasha Cecilia Anandita

Mendengar kata ipar mungkin membuat sebagian orang ngeri. Stereotip yang berkembang di masyarakat sedikit buruk tentang ipar, seperti ipar yang suka marah-marah, iri, membicarakan di belakang, dan jutek. Walau, tak semua ipar seperti itu. Ada juga ipar yang baik, pengertian, suka mendukung \, dan membantu.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak ini justru berpotensi menjadi saudara ipar perempuan terbaik yang penuh support. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Libra

freepik.com

Libra dikenal karena diplomasi dan sifatnya yang harmonis. Sebagai kakak ipar perempuan, dia pandai menjaga keseimbangan dan kedamaian dalam hubungan keluarga. Dia juga memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dan mahir dalam menyelesaikan konflik. Kakak ipar perempuan yang berzodiak Libra dikatakan sebagai mediator yang hebat, untuk memastikan suasana positif dan kohesif di antara semua anggota keluarga.

2. Sagitarius

pexels.com/isaac-pérez

Sagitarius adalah orang yang suka bertualang dan berpikiran terbuka. Sebagai kakak ipar perempuan, dia membawa kegembiraan dan membangkitkan suasana dalam pertemuan keluarga. Kakak ipar Sagitarius cocok sebagai teman liburan karena dia selalu siap untuk petualangan baru dan menciptakan kenangan menyenangkan bersama.

3. Aquarius

freepik.com

Aquarius dikenal mandiri dan unik. Sebagai ipar perempuan, ia membawa perspektif yang menyegarkan dan tidak konvensional dalam dinamika keluarga. Ia mendukung konsep individualitas dan kebebasan berekspresi, sehingga membuat pasangan dari saudara kandungnya merasa diterima dan dihargai. Kakak ipar Aquarius sering kali menjadi sumber inspirasi dan support system untuk saudara iparnya dalam bertumbuh dan menemukan jati diri.

4. Pisces

Freepik.com

Pisces berempati dan penuh kasih sayang. Sebagai saudara ipar, ia sangat memahami emosi dan sangat mendukung. Ia menciptakan ruang yang aman dan begitu mengasuh, sehingga pasangan saudaranya dapat dengan bebas dan nyaman mengungkapkan perasaan serta kekhawatirannya. Kakak ipar Pisces sering menjadi pendengar yang baik, memberikan cinta dan dukungan pada saat dibutuhkan.

5. Gemini

freepik.com

Kakak ipar Gemini menghadirkan rangsangan intelektual dan rasa ingin tahu dalam interaksi keluarga. Ia suka terlibat dalam percakapan dan bertukar ide, serta memiliki andil besar dalam membuat pertemuan keluarga menjadi hidup dan menyenangkan. Kakak ipar Gemini diyakini sebagai sumber untuk meminta nasihat dan pengetahuan.

6. Leo

pexels.com/august-de-richelieu

Leo percaya diri dan karismatik. Sebagai saudara ipar, ia membawa rasa hangat dan kemurahan hati dalam hubungan keluarga. Ia senang menjadi pusat perhatian dan tak segan melakukan upaya ekstra untuk membuat pasangan saudaranya merasa dihargai dan diterima. Kakak ipar Leo sering kali mengatur acara keluarga dan perayaan yang berkesan untuk dinikmati seluruh keluarga.

Itulah zodiak yang kemungkinan menjadi ipar perempuan terbaik. Tapi, bukan berarti zodiak lainnya tak baik, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac