Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Cocok, 12 Pasangan Zodiak Ini Memiliki Hubungan yang Rumit

Kenali dulu sebelum kalian berkomitmen

Natasha Cecilia Anandita

Hubungan asmara itu memang rumit. Ketika dua orang memutuskan untuk menghabiskan hidup bersama, gesekan pasti ada di antara mereka. Gaya hidup, kesukaan dan ketidaksukaan, serta kebiasaan satu sama lain bisa berbeda.

Ketika itu semua berkumpul di bawah satu atap, beberapa tabrakan pasti terjadi. Daripada hidup dalam pertengkaran terus-menerus, lebih baik untuk mengenal satu sama lain lebih mendalam sebelum memutuskan untuk menikah.

Nah, ini bisa dilihat dari tanda zodiak satu sama lain. Ada pasangan zodiak yang mungkin mengembangkan hubungan yang rumit jika mereka bersama. Berikut 12 pasangan zodiak yang berpotensi memiliki hubungan paling rumit jika bersama. 

1. Aquarius dan Sagitarius

pexels.com/polina-zimmerman

Aquarius dan Sagitarius suka bepergian dan bertemu orang baru. Perbedaan mereka adalah Sagitarius terkadang bisa sangat egois, sementara Aquarius lebih suka membantu orang lain dan tidak egois. Pada awalnya, mereka memang tampaknya serasi, tetapi di pertengahan jalan mereka membelok ke arah yang berbeda.

2. Aries dan Virgo

pexels.com/mart-production

Ketika Aries si api dan Virgo si bumi berkumpul, sulit bagi mereka untuk memahami perilaku dan sikap satu sama lain. Sikap Aries yang suka mengambil risiko tanpa mempertimbangkan semua kemungkinan, bisa membuat Virgo khawatir. Ini bisa membuat hubungan mereka semakin rumit karena perbedaan sikap dan pendapat. 

3. Cancer dan Pisces

unsplash.com/istockphoto

Cancer dan Pisces sama-sama kreatif, peduli, dan sensitif. Tapi, Cancer bisa terlalu terlibat secara emosional dengan orang lain, sementara Pisces tidak. Jika mereka bersama, kemungkinan hubungan mereka akan cukup rumit, pasalnya Cancer selalu memiliki kesan bahwa Pisces selalu melupakan masa lalu dan sepertinya tidak pernah belajar dari kesalahan mereka.

4. Capricorn dan Cancer

pexels.com/sagar-kumar

Dibanding Cancer, Capricorn memang kurang emosional atau sensitif. Tapi, Capricorn selalu siap dengan bahu yang kuat untuk membantu mendukung Cancer. Perbedaan lainnya dari kedua zodiak ini adalah Capricorn cenderung lebih pendiam daripada Cancer. Ini bisa membuat mereka saling melengkapi, tapi bisa juga membuat hubungan mereka lebih rumit. 

5. Gemini dan Aquarius

pexels.com/alex-green

Gemini dan Aquarius berjiwa bebas dan sangat intelektual. Dalam mendekati seseorang, Gemini lebih baik saat bersosialisasi dan lebih mudah beradaptasi daripada Aquarius. Di sisi lain, Aquarius justru lebih suka bersosialisasi untuk mengumpulkan uang demi suatu tujuan.

6. Leo dan Sagitarius

pexels.com/keira-burton

Zodiak-zodiak ini tahu bagaimana bersenang-senang dan bagaimana membuat kesan pertama yang baik. Tetapi, Leo membutuhkan seseorang yang akan membuat mereka bersinar dan Sagitarius tidak terlalu hebat dalam hal itu. Juga, Sagitarius tidak akan bertahan bersama dengan Leo, ketika Leo mulai kehilangan kesabaran atau terkesan menggurui.

7. Libra dan Pisces

pexels.com/budgeron-bach

Libra sangat mengagumi Pisces dan suka menghabiskan waktu bersama. Namun, keduanya bisa menjadi terlalu romantis dan idealis sehingga sulit bagi mereka untuk memiliki ekspektasi dan tujuan yang realistis.

8. Pisces dan Capricorn

pexels.com/mikhail-nilov

Capricorn jauh lebih praktis dibandingkan dengan Pisces. Selain itu, Pisces kadang-kadang bisa menjadi tertutup dan licik, yang mungkin tidak cocok dengan Capricorn. Pisces bisa jauh lebih percaya memercayai Capricorn, tapi tidak sebaliknya. Mereka juga memiliki cara pandang yang sama sekali berbeda dalam memandang kehidupan dan dunia, yang dapat memperumit hubungan mereka.

9. Sagitarius dan Libra

pexels.com/mart-production

Sagitarius sangat mandiri, yang mungkin tidak cocok dengan Libra yang benci kesendirian. Selain itu, Sagitarius sangat lugas dan tidak memiliki keterampilan diplomatik yang baik seperti Libra. Perbedaan gaya komunikasi ini bisa membuat gesekan hingga memperumit hubungannya. 

10. Scorpio dan Leo

pexels.com/Rodnae Productions

Kualitas terbesar yang dihargai Scorpio dalam diri seseorang adalah kejujuran dan semangat. Sementara Leo cukup berbeda jauh dari kepribadian itu. Kedua tanda ini juga cenderung dominan dalam hubungan mereka yang dapat membuat segalanya menjadi sangat rumit karena mereka selalu berusaha untuk saling mendominasi.

11. Taurus dan Scorpio

pexels.com/timur-weber

Kedua zodiak ini bersemangat dan berhati-hati dengan kepercayaan mereka. Namun, mereka bisa sangat cemburuan, di mana masalah pasti akan muncul karena hal itu. Mereka tidak akan memahami perilaku cemburu satu sama lain dan ingin membalas dendam.

13. Virgo dan Aquarius

pexels.com/vera-arsic

Masalah terbesar antara pasangan zodiak ini adalah bahwa Virgo peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka, sedangkan Aquarius tidak. Selain itu, Aquarius cenderung membuat Virgo frustrasi karena mereka terlalu sembrono dan inventif.

Itulah pasangan zodiak yang kemungkinan memiliki hubungan yang rumit jika bersama karena terlalu beda pandangan. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac