Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Senang Bikin Orang Lain Bahagia, Kamu Salah Satunya? 

Lihat orang bahagia jadi kebahagiaan tersendiri untuknya

Elga Windasari

Meskipun tidak semua, tetapi kebanyakan orang suka mendapat kejutan. Apalagi jika didapatkan dari orang yang dicintai. Kejutan tersebut bisa membuatnya merasa istimewa dan dicintai. Nah, itulah mengapa beberapa zodiak ini sangat senang membuat orang lain bahagia.

Dalam astrologi, meskipun semua zodiak pada dasarnya ingin menyenangkan orang yang disayanginya, tetapi ada beberapa zodiak yang sangat pandai membuat orang lain bahagia. Salah satu caranya dengan memberikan kejutan untuk mereka.

Pemilik zodiak ini tahu apa yang disukai orang yang dicintai dan apa yang bisa membuat orang tersebut bahagia. Apa pun yang direncanakan, pasti akan membuat orang yang mendapatkan kejutan bahagia dan merasa dicintai.

Jadi, zodiak apa saja yang senang membuat orang lain bahagia? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Virgo

Instagram.com/jtbcnevertheless

Virgo berada di urutan teratas dalam hal membuat orang bahagia dengan mengejutkan mereka. Pemilik zodiak ini selalu memberikan perhatian ekstra pada kesukaan orang lain—khususnya orang yang disayangi dan dicintainya—dan akan membuat kejutan yang sesuai dengan selera mereka.

Sifat Virgo yang ingin membuat segalanya sempurna merupakan nilai positif tersendiri dalam hal ini. Sifatnya itu membuatnya bisa menciptakan kejutan terbaik untuk orang yang dicintai.

2. Leo

Pexels.com/Elina Fairytale

Leo bisa mengatur kejutan dalam tingkat besar. Zodiak ini suka merencanakan sesuatu yang besar untuk membuat orang yang dicintai merasa istimewa.

Bentuk kejutan yang paling ahli dilakukan oleh pemilik zodiak ini adalah menyertakan banyak orang untuk membuat  kejutan yang lebih besar. Leo tahu bagaimana mengatur kejutan besar dan mengelola banyak orang sekaligus. Dia bisa melakukannya tanpa khawatir rencananya akan berantakan.

3. Taurus

Pexels.com/Daria Shevtsova

Kalau zodiak yang satu ini suka membuat orang lain bahagia dengan mengatur pesta yang untuk orang-orang tersayang. Taurus menyukai hal-hal materialistis yang elegan. Jadi, saat dirinya ingin membahagiakan orang yang dicintainya, dia tidak akan setengah-setengah.

Pemilik zodiak ini bersedia untuk menginvestasikan waktu dan energinya untuk membuat orang lain bahagia. Misalnya saja memilih hadiah yang sempurna sehingga si penerima merasa istimewa dan dicintai.

4. Libra

freepik.com/prostooleh

Zodiak ini juga menyukai sesuatu yang elegan, seperti kepribadiannya. Untuk membahagiakan pasangannya, Libra mungkin akan merencanakan makan malam di tempat tenang, dengan cahaya lilin yang indah, dan makanan favorit orang yang dicintainya.

Namun, sikapnya itu tidak hanya berlaku untuk pasangannya. Pemilik zodiak ini adalah tipe orang yang sangat sosial dan sangat ramah. Oleh karena itu, dia akan memastikan keluarga, teman, dan orang-orang yang dikasihinya pernah merasakan kebaikan darinya yang tak terlupakan.

5. Gemini

unsplash.com/DESIGNECOLOGIST

Gemini suka berpesta dan bersenang-senang. Selain ingin menyenangkan diri sendiri, zodiak ini juga suka menyenangkan orang lain. Jadi, jangan heran jika zodiak ini akan melakukan hal untuk orang-orang yang disayanginya, kesenangan yang sama seperti dirasakannya.

Pemilik zodiak ini senang membuat orang yang dicintainya merasa bahagia. Semakin orang tersebut “kewalahan” dengan kebahagiaan yang diberikannya, dia akan merasa lebih bahagia. Ini menjadi salah satu cara bersenang-senang untuknya.

Itulah beberapa zodiak yang senang membuat orang lain bahagia, terutama orang-orang yang dicintainya. Apakah kamu pemilik salah satu dari zodiak yang disebutkan di atas?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac