Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Paling Seram saat Marah, Tentu Saja Leo Salah Satunya!

Cara mereka marah bikin takut orang yang melihatnya

Elga Windasari

Setiap zodiak memiliki sifat unik, termasuk saat marah. Meskipun cara marah orang berbeda-beda, tetapi beberapa zodiak ini terlihat paling seram saat sedang marah.

Jadi, persiapkan dirimu jika memiliki teman atau pasangan yang memiliki zodiak di bawah ini karena saat marah, mungkin kamu akan merasa ketakutan karena kemarahannya. Penasaran? Ini dia deretan zodiak yang paling seram saat marah.

1. Aries

freepik.com/cookie_studio

Ketika Aries yang berapi-api merasakan panasnya kemarahan, mereka berubah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Temperamennya yang meledak-ledak, didorong oleh sifat impulsifnya, sering membuat orang lain ketakutan.

Saat marah, zodiak ini bisa konfrontatif sehingga membuat orang lain merasa terintimidasi dan takut. Mereka juga dapat bertindak berdasarkan emosi tanpa memikirkan risikonya.

Karena sering mengeluarkan perilaku impulsif atau mengatakan hal-hal yang disesali, pemilik zodiak ini berjuang untuk mencoba menahan emosinya saat marah.

Apalagi mereka juga sebenarnya merasakan dorongan untuk membuktikan diri atau menegaskan dominasi dirinya, yang dapat meningkatkan konflik atau menciptakan suasana yang intens.

2. Scorpio

freepik.com/benzoix

Sebagai zodiak berelemen air, Scorpio menyembunyikan emosinya di bawah permukaan, yang membuat kemarahannya semakin kuat. Mereka memiliki kehadiran magnetik yang menarik orang lain ke dalam aura murkanya.

Ketika Scorpio melepaskan kemarahannya, kata-kata berbisa mereka dapat menimbulkan luka emosional yang mendalam bagi orang yang mendengarnya. Inilah sebabnya mereka menjadi salah satu zodiak yang paling menakutkan saat marah.

Scorpio juga mungkin menarik diri secara emosional dan menjadi tertutup saat marah. Saat menyembunyikan perasaan yang sebenarnya ini, sulit bagi orang lain untuk memahami apa yang terjadi dengannya, yang sebenarnya bisa memperumit konflik.

Meski begitu, saat marah Scorpio juga dapat menggunakan kecerdasan emosionalnya untuk memanipulasi situasi atau orang demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Taurus

Andrey Zvyagintsev/Unsplash

Meski biasanya bersikap tenang, tetapi ketika ada sesuatu yang membuatnya marah, mereka bisa meledak-ledak seperti badai yang mengamuk. Dengan kekuatan yang luar biasa dan sifat keras kepalanya, Taurus yang marah bisa sangat mengintimidasi.

Ketika berhadapan dengan Taurus yang sedang marah, lebih baik untuk mundur dan membiarkan kemarahan mereka menghilang. Apalagi saat marah, mereka sulit berpikir nalar atau bisa dibujuk untuk mengubah pendiriannya

Lebih sering terlihat sebagai orang yang sabar, ledakan kemarahan Taurus yang intens mungkin akan mengejutkan karena kontras dengan sikap tenangnya yang biasa.

4. Leo

Pexels.com/Keira Burton

Memiliki karisma yang bersinar, Leo akan mengeluarkan raungan yang menakutkan ketika diprovokasi. Ketika Leo yang marah merasa harga dirinya terluka, mereka menjadi ganas dalam mengejar keadilan.

Temperamen mereka yang berapi-api, dikombinasikan dengan kebutuhan mereka akan perhatian, dapat menghasilkan ledakan. Ketika Leo melepaskan kemarahannya, yang terbaik adalah menghindar dan jangan sampai kamu menjadi korban mereka yang berapi-api.

Karena dikenal dengan kepribadiannya yang kuat, hal itu membuat Leo ketika marah menjadi lebih tegas dan dominan dalam mengekspresikan perasaannya.

Ketika marah, mereka mungkin merasa egonya terancam sehingga mengarah ke tindakan konfrontasi atau menampilkan kesombongan. 

5. Capricorn

Pexels.com/Polina Zimmerman

Zodiak ini dikenal memiliki sifat yang disiplin dan terkendali. Namun, mereka termasuk dalam kategori zodiak yang paling seram saat marah karena suatu alasan.

Ketika diprovokasi, Capricorn yang emosi dapat menunjukkan kemarahan yang dingin dan penuh perhitungan yang benar-benar menakutkan. Pikiran strategis dan tekad mereka yang tak tergoyahkan membuat mereka menjadi lawan yang tangguh.

Mereka dengan cermat akan merencanakan pembalasan, memastikan serangan kemarahan mereka dengan tepat dan akan meninggalkan dampak.

Saat marah, Capricorn bisa menjadi sangat kejam dan bertekad dalam mencapai tujuannya. Ini membuat mereka bisa mengabaikan perasaan dan kebutuhan orang lain, hanya berfokus pada dirinya sendiri.

Capricorn memiliki kecenderungan untuk menutup diri secara emosional ketika marah. Mereka menjadi jauh, menyendiri, dan tampak sama sekali tidak terpengaruh oleh situasi, yang dapat mengganggu orang-orang di sekitarnya.

Jika tidak diam, mereka akan menjadi terlalu kritis dan kasar dalam berkata-kata dengan memberikan komentar pedas yang sangat memengaruhi orang yang mendengarnya.

6. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak ini biasanya periang dan suka berpetualang, tetapi ketika emosi mereka menyala, panah kemarahan pasti mengenai sasaran mereka.

Sifat lugas dan blak-blakan mereka meningkat ketika marah, yang mengarah ke ledakan jujur yang brutal. Sagitarius yang marah memiliki kecerdasan yang tinggi dan lidah yang tidak kalah tajam.

Ketika marah, Sagitarius dapat membicarakan apa yang ada di pikirannya tanpa menahan diri. Mereka tidak menyaring kata-katanya atau mempertimbangkan dampak yang mereka berikan terhadap orang lain. 

Dengan kecenderungannya untuk menyerang, menjadi pemarah dan argumentatif, Sagitarius dapat masuk ke dalam daftar zodiak yang paling seram saat marah.

7. Gemini

https://www.dreamstime.com

Dilambangkan oleh si kembar, Gemini memiliki sifat ganda yang menjadi jelas ketika mereka marah. Temperamen mereka dapat berayun dari sikap ekstrem satu ke sikap ekstrem lain, yang membuat orang-orang di sekitar mereka bingung dan cemas.

Gemini yang marah bisa menjadi manipulatif dan tidak dapat diprediksi, menggunakan kecerdasan tajamnya untuk menyusun strategi yang membuat lawan bingung.

Kata-kata mereka bisa menyengat seperti seribu lebah dan kemarahannya dapat meninggalkan dampak abadi pada orang-orang yang berani menantangnya.

Gemini mudah gelisah dan frustrasi ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Saat marah, mereka menjadi lebih tidak sabar yang menyebabkan kurangnya toleransi terhadap hal yang tidak sesuai keinginannya.

Kalau menurut pengalamanmu sendiri, siapa zodiak yang paling seram saat marah, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac