Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Mementingkan Penampilan Fisik saat Menjalin Hubungan

Apakah kamu merasa salah satunya, Bela?

Elga Windasari

Banyak hal yang bisa membuat orang jatuh cinta, tidak semua menjadikan penampilan sebagai alasan. Namun, berbeda dengan beberapa zodiak berikut ini, yang mementingkan penampilan fisik saat menjalin hubungan.

Menurut mereka, cinta tidak bisa tumbuh jika penampilan fisik tidak menarik perhatiannya. Jadi, meskipun mungkin banyak hal lain yang juga akan dinilai, tetapi penampilan fisik menjadi hal utama dalam memilih pasangan.

Berikut adalah enam zodiak yang mementingkan penampilan fisik saat menjalin hubungan asmara.

1. Aries

Pexels.com/Meruyert Gonullu

Pemilik zodiak ini dikenal karena sifatnya yang dinamis dan suka berpetualang. Untuk urusan hati, gairah Aries hanya cocok dengan apresiasinya terhadap estetika.

Aries sering menemukan dirinya tertarik pada pasangan yang tidak hanya merangsang pikiran, tetapi juga memikat matanya. Daya pikat visual adalah komponen kunci bagi zodiak yang berapi-api ini, yang bisa memicu api keinginannya untuk menjalin hubungan.

2. Libra

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Dilambangkan dengan timbangan, Libra merupakan zodiak elemen udara yang terkait dengan keseimbangan dan keindahan. Pemilik zodiak ini mengejar harmoni, yang secara alami selaras dengan estetika visual.

Libra menghargai pasangan yang tidak hanya membawa keseimbangan emosional, tetapi juga meningkatkan daya tarik visual kehidupannya.

Khususnya bagi perempuan Libra, pasangan yang harmonis dan menarik adalah bukti keseimbangan yang dicarinya dalam cinta.

3. Leo

Pexels.com/Anna Pou

Diperintah oleh Matahari membuat Leo memancarkan aura agung dan percaya diri. Apalagi perempuan Leo yang menghargai pasangan yang mampu melengkapi kepribadian dan karismanya dengan aspek visual.

Leo akan menemukan kegembiraan tersendiri saat memiliki pasangan yang glamor dan mencolok secara visual. Hal itu akan menambahkan sentuhan royalti pada cinta yang dibagikan untuk pasangannya.

4. Taurus

Pexels.com/Vlada Karpovich

Zodiak elemen Bumi yang diperintah Venus ini, identik dengan sensualitas dan penghargaan untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Meskipun Taurus memiliki kepribadian yang membumi, tetapi dia juga memanjakan sehingga sering mencari pasangan yang merangsang indera penglihatannya.

Ketertarikan fisik adalah elemen kunci dalam pengejaran hubungan romantis Taurus dan koneksi yang menarik secara visual sangat penting untuk pemenuhan keinginan duniawinya.

5. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini, sebagai zodiak komunikator, memahami kekuatan presentasi visual. Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, zodiak ini secara alami ingin tahu dan mudah beradaptasi.

Itulah mengapa Gemini juga mencari pasangan yang terbuka untuk bereksperimen dengan penampilan, merangkul tren, dan berusaha mengekspresikan kepribadiannya melalui mode dan perawatan diri.

6. Virgo

freepik.com/freepik

Zodiak ini diperintah oleh Merkurius, planet yang detail dan presisi. Pemilik zodiak ini dikenal karena pendekatannya yang cermat terhadap kehidupan, yang dapat meluas ke penampilannya.

Virgo yang sering berfokus pada kebersihan diri untuk mempertahankan penampilannya, membuat mereka mencari pasangan dengan cara yang sama. Apalagi zodiak ini juga cenderung memiliki mata yang tajam untuk menilai kualitas dan detail.

Itulah beberapa zodiak yang mementingkan penampilan fisik saat menjalin hubungan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac