Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan April 2024, Ada yang Mau Menikah

Ada kabar gembira untuk pemilik zodiak Aries dan Taurus

Elga Windasari

Di dunia astrologi, apa saja bisa diramalkan. Termasuk soal hubungan, yang menjadi salah satu hal penting bagi banyak orang. Namun, meskipun bisa diramalkan, tetapi cinta pada dasarnya tetap membutuhkan banyak usaha, kompromi, dan pengertian.

Di April ini, dengan masuknya matahari di Aries, maka pertengahan bulan disebut akan membuat semua hubungan bermakna. Gerhana Matahari pada 8 April 2024 juga menjadi hari besar untuk mewujudkan cinta dan persahabatan.

Beberapa zodiak kemungkinan akan menikmati kebahagiaan dengan adanya pernikahan, beberapa ada yang menemukan cinta, tetapi yang lainnya mungkin tidak seberuntung itu.

Dengan tetap bersikap positif dan siap untuk melakukan yang terbaik bulan, berikut adalah horoskop cinta untuk kamu di bulan April 2024 ini.

1. Aries

Pexels.com/CAMERA TREASURE

Sudah menikah: Penduduk asli zodiak berelemen Matahari ini akan memiliki awal yang baik untuk hubungan romantis. Kamu cenderung akan menikmati kesenangan duniawi yang baik dengan pasangan.

Belum menikah: Kamu akan bertemu banyak orang yang berpikiran sama dan bahkan menjadi populer di circle-nya. Namun, kemungkinan persahabatan berkembang menjadi sesuatu yang istimewa tidak terlalu besar. Siap-siap juga menghadapi perbedaan dengan gebetan. 

2. Taurus

Freepik.com/benzoix

Sudah menikah: Menurut horoskop cinta di bulan April ini, Taurus akan menikmati kebahagiaan dan kesenangan dengan pasangan. Namun, di akhir bulan mungkin akan ada sedikit hal yang merusak kedamaian. Jadi, perhatikan ego dan jangan bingung dengan harga diri.

Belum menikah: Kamu yang masih single masih akan berpikir untuk bersenang-senang, tanpa keinginan untuk hubungan permanen. Nikmati masa-masa tersebut.

3. Gemini

Pexels.com/Athena

Sudah menikah: Pemilik zodiak ini akan menikmati saat-saat indah dengan pasangan dan menikmati ikatan keintiman yang baik. Tekanan kerja akan berkurang sehingga kamu akan menghabiskan momen menyenangkan dengan pasangan yang membuat kalian lebih saling pengertian.

Belum menikah: Keberuntungan sedang berada di pihakmu karena kamu akan menemukan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan. Bahkan, bukan tidak mungkin ini akan mengarah ke kesiapan diri untuk menikah.

4. Cancer

Pexels.com/Subodh Bajpai

Sudah menikah: Kamu akan menikmati persahabatan yang baik dengan pasangan mereka, tetapi tetap jaga keintiman dan kesenangan duniawi yang baik untuk meningkatkan hubungan.

Belum menikah: Kamu akan menikmati status single saat ini, tetapi memiliki kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa di tempat kerja dan memulai hubungan. Bagi yang sedang jatuh cinta, siap-siap untuk mengikat janji dengan pasangan.

5. Leo

Freepik.com/yanalya

Sudah menikah: Zodiak ini akan memulai bulan dengan pertengkaran kecil yang mengganggu keharmonisan. Namun, dengan beberapa usaha, kamu dapat menstabilkan hubungan. Di paruh kedua, hubungan penuh dengan kedamaian dan harmoni.

Belum menikah: Kamu mungkin merasa kesepian karena hubungan yang selalu putus-sambung. Jadi, diperlukan kerja keras dan mau belajar dari kesalahan untuk mendapatkan stabilitas dalam hubungan.

Bagi yang sedang jatuh cinta, akan ada di masa antara ya dan tidak untuk melanjutkan hubungan. Biarkan waktu memutuskan, bersabarlah dan lakukan yang terbaik.

6. Virgo

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Sudah menikah: Kamu perlu fokus untuk tetap tenang dan santai. Peliharalah hubungan meskipun memiliki beberapa perbedaan pendapat dengan pasangan di paruh pertama bulan ini. Namun, akan ada keintiman dengan pasangan yang meningkat di akhir bulan.

Belum menikah: Kamu akan lebih senang untuk bersosialisasi dan bertemu orang baru. Banyaknya pilihan bisa membuatmu tidak bisa fokus pada satu orang. Pelan-pelan saja. Untuk kamu yang sedang menjalin hubungan, siap-siap untuk menikah.

7. Libra

Pexels.com/Alena Darmel

Sudah menikah: Perlu kerja keras untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan. Jangan terlalu emosional dan reaktif. Kamu mungkin harus menetapkan persamaan baru dengan pasangan, terutama di paruh kedua bulan ini.

Belum menikah: Para jomblo akan beruntung dalam dua minggu pertama. Namun, di minggu kedua mungkin akan ada beberapa kesalahpahaman yang membuatmu berpikir ulang untuk bergerak maju.

Untuk kamu yang sedang berpacaran, sepertinya masih tidak akan yakin akan pernikahan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memutuskannya.

8. Scorpio

Pexels.com/RDNE Stock project

Sudah menikah: Scorpio akan menghadapi beberapa tantangan dalam hubungan di awal April dan alasan utama perselisihan akan meningkatkan ego.

Namun, jangan sampai ini menyebabkan kerusakan permanen. Berusahalah menyelesaikannya dan tingkatkan ikatan keintiman dengan pasangan.

Belum menikah: Jika ingin hubungan bertahan lama, jomblo harus jujur dan terbuka dalam berkomunikasi. Perkuat akar di awal hubungan. Bagi yang sedang menjalin asmara, juga harus jujur tentang perasaan sendiri dan jangan berkomitmen setengah hati.

9. Sagitarius

Freepik.com/Freepik

Sudah menikah: Sagitarius sepertinya tidak akan memulai bulan dengan baik secara romantis. Namun, seiring berjalannya waktu, masalah akan mereda, tetapi bukan tanpa usaha. Berusahalah untuk meningkatkan kehidupan seks kamu dan pasangan.

Belum menikah: Menjelang akhir bulan, si jomblo mungkin akan membentuk keterikatan khusus dengan seseorang. Kamu yang sedang jatuh cinta akan meningkatkan kebahagiaan dengan pasangan dan siap untuk menikah.

10. Capricorn

Pexels.com/Craig Adderley

Sudah menikah: Kamu akan membutuhkan kesabaran dan upaya untuk mempertahankan kebahagiaan dalam hubungan. Disarankan untuk adalah bekerja sama menuju pemahaman dan keintiman yang lebih baik.

Belum menikah: Kamu akan menikmati bulan ini dengan banyak bersosialisasi. Meskipun kamu mungkin tidak dapat membuat keterikatan permanen bulan ini, tetapi kamu tetap bisa menikmatinya. Bagi yang sedang jatuh cinta, tidak perlu terburu-buru untuk menikah.

11. Aquarius

Pexels/вадим биць

Sudah menikah: Kebahagiaan dengan pasangan serta rasa saling pengertian siap meningkat. Kamu dan pasangan akan menikmati kesenangan duniawi yang dapat menumbuhkan rasa aman dan kasih sayang.

Belum menikah: Kamu akan dengan orang penting dan cinta akan tumbuh dan berkembang menuju keabadian. Kamu yang sedang menjalin asmara juga akan merasakan jatuh cinta yang lebih dalam dan siap untuk menikah.

12. Pisces

Pexels.com/Israelzin Oliveira

Sudah menikah: Kamu akan memiliki kehidupan rutin dengan pasangan. Meski tidak ada yang salah dengan ini, tetapi sebaiknya kamu melakukan upaya ekstra untuk meningkatkan hubungan dengan cinta, perhatian, dan keintiman. Buat hubungan tetap menarik dan bersemangat.

Belum menikah: Si jomblo akan menemukan orang yang tepat dan hubungan akan tumbuh dan berkembang. Untuk kamu yang sedang berpacaran dan merasa bahagia, bersiaplah dengan lamaran dan pernikahan.

Itulah ramalan cinta untuk masing-masing zodiak di bulan April 2024. Siap menyambut bulan yang baru ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac