Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hari Keberuntungan untuk Tiap Zodiak di Bulan Juli 2022

Semoga di bulan ini kamu lebih beruntung, ya, Bela.

Elga Windasari

Selama bulan Juli, ada satu hari yang beruntung untuk setiap tanda zodiak. Ahli astrologi spiritual Kate Rose bilang, planet yang mengatur keberuntungan, Jupiter, berubah mundur bulan ini. Hal ini memberikan kamu kesempatan untuk meyakini diri mana yang layak untuk hidupmu dan mana yang tidak.

“Alam semesta berputar ke arahmu, meskipun kamu tidak percaya kalau kamu benar-benar layak mendapatkannya, itu tidak jadi masalah. Kamu hanya akan melihat tidak hanya apa yang menurutmu pantas diterima, tetapi juga apa yang layak kamu terima,” katanya.

Menurut Kate, ini dia hari dan tanggal keberuntungan tiap zodiak yang akan terjadi di bulan Juli.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Freepik.com/lookstudio

Hari Paling Beruntung: Kamis, 28 Juli

Jupiter menciptakan lebih banyak peluang dan arah dalam kehidupan eksternalmu. Misalnya saja peluang kerja, rencana perjalanan, atau bahkan memenangkan sesuatu yang tidak kamu bayangkan.

“Hari ini kamu juga sebaiknya mundur sejenak untuk merenungkan apa keyakinan pribadi dirimu. Ini adalah kesempatan untuk berpikir sehingga pada akhirnya kamu bisa menunjukkan diri yang sebenarnya,” kata Kate.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Hari Paling Beruntung: Selasa, 5 Juli

Saat ini, Merkurius mengatur cara Taurus berpikir dan berkomunikasi. Itu berarti kamu akan memiliki waktu yang lebih mudah dan bahkan lebih beruntung untuk mengekspresikan diri.

Kate bilang, kamu tidak hanya akan dapat menemukan kata-kata yang dibutuhkan untuk menggambarkan sebuah rencana atau impian, tetapi orang lain juga akan memiliki pemikiran yang sama. Dengan begitu, mereka akan dapat menerima dengan lebih baik apa yang kamu katakan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Yuliya Shabliy

Hari paling beruntung: Senin, 4 Juli

Pallas adalah asteroid yang mengatur keadilan dan kebijaksanaan batin. Saat Pallas memasuki Gemini pada 5 Juli, ini adalah kesempatan bagimu untuk terhubung kembali dengan bagian diri sendiri. Jika selama ini kamu sering memiliki perasaan atau intuisi tentang apa yang benar dan salah, ini adalah hari kamu menemukan jawabannya.

Kate menjelaskan, “Ini adalah hadiah dari Pallas. Kamu jadi bisa mengetahui secara naluriah apa yang benar dan menghormati kebijaksanaan batin sendiri. Gunakan energi yang kuat ini untuk mewujudkan impian terdalam dan tahu kalau kamu tidak ragu itu jalan yang benar.”

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

twitter.com

Hari paling beruntung: Minggu, 17 Juli

Venus memasuki Cancer hari ini. Selain paling dikenal untuk mengatur cinta, planet ini juga penguasa masalah keuangan dan bahkan usaha real estat. Gunakan energi ini untuk menciptakan kelimpahan finansial dalam hidup.

Jika kamu memiliki usaha, Kate bilang mungkin ini waktunya untuk membuka tempat baru. Jika ingin pindah rumah, mungkin ini waktu yang tepat membeli rumah baru. Jika kamu mempertimbangkan untuk berinvestasi di real estat atau membeli properti untuk tujuan pendapatan, ini hari yang sangat baik untuk melakukannya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pexels.com/Nicolas Postiglioni

Hari Paling Beruntung: Kamis, 28 Juli

Bulan baru di Leo terjadi pada hari ini, yang memberimu kesempatan untuk awal yang baru. Pastikan kamu benar-benar percaya pada kemampuan diri untuk menciptakan apa yang diinginkan sehingga kamu tidak akan tergoda untuk menyabotase diri sendiri.

“Masa lalu tidak menentukan masa depan yang kamu ciptakan. Namun, kamu perlu memastikan bahwa kamu tidak membiarkan diri sendiri merasa takut gagal,” ujar Kate.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

unsplash.com/Alvaro CvG

Hari Paling Beruntung: Senin, 25 Juli

Juno, asteroid yang mengatur pernikahan dan kontrak, berubah mundur untuk Pisces hari ini. Selain mengaktifkan hubungan romantis, asteroid ini juga dapat membantu mengubah impianmu menjadi kenyataan. Gunakan energi ini untuk merenungkan perjanjian-perjanjian yang telah kamu buat dan apakah perjanjian itu memberikan hasil. Bukan tidak mungkin, perjanjian tersebut perlu dievaluasi kembali atau bahkan diakhiri.

Kate menyebut, ini waktu yang tepat untuk membuat perubahan yang dibutuhkan. Tidak hanya dalam suatu hubungan, tetapi juga dalam setiap usaha bisnis sehingga kamu dapat menciptakan ruang untuk kelimpahan finansial yang lebih besar di masa depan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pexels.com/Fauxels

Hari Paling Beruntung: Rabu, 6 Juli

Bulan seperempat pertama terjadi pada hari ini untuk Libra. Hal ini membuat kamu memiliki kemampuan lebih untuk melewati tantangan, yang selama ini mencegah dirimu menciptakan lebih banyak peluang.

Menurut Kate, “Ini berarti kamu mungkin perlu membuat pilihan yang sulit untuk melepaskan situasi tertentu atau orang-orang yang tidak berkontribusi pada apa yang sedang kamu coba bangun atau raih.”

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anastasiya Lobanovskaya/Pexels

Hari Paling Beruntung: Minggu, 31 Juli

Uranus, planet perubahan tak terduga, bersatu dengan Node Utara, penguasa nasib, di hari tersebut. Taurus adalah energi yang memengaruhi bagian romantis dalam hidup. Artinya, keberuntungan yang paling kamu cari mungkin ada di hari ini.

Meskipun kamu lebih mementingkan kesuksesan dalam karier atau keuangan, kehidupan cintamu mungkin menjadi salah satu yang terasa seperti perjuangan untuk ditingkatkan. Kate bilang, energi di hari ini akan membawa beberapa hadiah tak terduga yang akan membantu kamu selangkah lebih dekat ke hubungan yang ingin dibangun.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pexels.com/Sound On

Hari paling beruntung: Minggu, 4 Juli

Pallas, asteroid yang mengatur kebijaksanaan dan keadilan, pindah ke Sagitarius hari ini untuk mengaktifkan cara kerja energi ini dalam kehidupan pribadimu. Tidak disadari, kamu telah menghabiskan sebagian besar tahun berfokus pada karier dan itu membuatmu terpisah dari apa yang benar-benar kamu hargai atau butuhkan dalam hidup.

Energi ini membantumu untuk tidak hanya membedakan apa yang kamu tahu benar, tetapi juga menanamkan semangat pejuang untuk membantumu mencapainya, kata Kate. Jadi, jangan menerima jawaban tidak hari ini, terutama untuk ketakutan diri sendiri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pexels.com/Andreapacquadio

Hari Paling Beruntung: Rabu, 13 Juli

Bulan purnama tahunan Capricorn terjadi pada hari ini dan bisa digunakan sebagai kesempatan untuk melihat apa yang berhasil serta apa yang tidak. Tidak ada kata terlambat untuk mengubah sesuatu atau memiliki mimpi baru. Jika kamu terus berinvestasi pada sesuatu yang tidak berhasil, kamu tidak akan pernah memberi ruang untuk keberhasilan yang bisa terjadi.

“Berikan perhatian khusus pada keyakinan yang menurutmu pantas kamu dapatkan dan berperan dalam kehidupan yang sudah kamu ciptakan sampai saat ini. Kemudian, sadari kalau kamu memiliki kekuatan untuk mengubah hal-hal untuk bergerak maju,” saran Kate.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Quang Anh Ha Nguyen/Pexels

Hari Paling Beruntung: Kamis, 28 Juli

Bulan baru di hari ini membantumu memulai babak baru dalam kehidupan pribadi. Setelah apa yang terlihat seperti tahun penuh pelajaran dan pertumbuhan, ini saatnya untuk melangkah ke dalam sesuatu yang baru bersama orang yang dikasihi.

Selama fase ini, Kate menyarankan untuk melepaskan apa yang berada di luar kendali atau apa yang hanya menjadi kenangan dari luka masa lalu. Inilah saatnya untuk membiarkan dirimu dilahirkan kembali dan percaya pada awal yang baru.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Freepik.com/Stockphotomania

Hari Paling Beruntung: Senin, 25 Juli

Hari ini, Juno, asteroid pernikahan dan kontrak, berubah mundur dalam Pisces. Tidak hanya memberikan peluang dalam kehidupan cinta, tetapi juga dalam kontrak yang berlimpah secara finansial. Jika kamu sedang bernegosiasi atau menyiapkan proyek untuk ditinjau, inilah saatnya kabar baik akan datang.

Kate mengingatkan untuk memastikan bahwa kamu merasa layak dengan apa yang akan diterima. Jika sebelumnya kamu merasa khawatir mengenai hubungan tertentu atau apakah kamu bisa bertahan menghadapi ujian hidup, hari ini pikiranmu akan lebih jernih dan mengarahkan dirimu ke cinta sejati.

Itulah deretan hari penuh keberuntungan untuk tiap zodiak selama bulan Juli 2022. Jadi, jangan ragu meraih keberuntunganmu, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac