Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecantikan Wanita Aquarius dari Kepribadiannya, Bikin Terpesona!

Nggak cuma cantik luarnya, tapi kepribadiannya juga cantik!

Anggita Ayu Pratiwi

Umumnya, wanita zodiak Aquarius populer dengan sikap cueknya dan cenderung lebih egois. Wanita Aquarius juga memiliki kepribadian yang pendiam dan sangat tidak suka segala sesuatu yang ribet.

Namun, di balik semua sifat-sifat yang terlihat sebagai kekurangan mereka, wanita Aquarius sebetulnya sosok yang sangat menawan, cantik, dan mengesankan. Banyak hal dalam diri wanita Aquarius yang menarik, sehingga membuat mereka semakin terlihat mempesona.

Para wanita berzodiak Aquarius memahami betul bagaimana membuat emosinya terkontrol di segala keadaan dan tempat. Mereka juga sangat tahu bagaimana cara membuat orang sekitarnya bahagia, meskipun orang tersebut tidak terlalu memberikan perhatian padanya.

Pesona-pesona wanita Aquarius lainnya nggak kalah cantik, lho! Berikut kecantikan Wanita Aquarius dari kepribadiannya. 

1. Prinsip yang kuat

Freepik.com/cookie_studio

Kecantikan wanita Aquarius yang pertama adalah memiliki prinsip atau pendirian yang kuat. Mereka selalu bisa mengikuti kata hatinya, setiap memiliki pikiran atau pendapat, mereka tidak akan takut untuk mengutarakannya.

Wanita Aquarius bukan tipe orang yang akan membiarkan orang lain mengkritik bagaimana mereka harus menjalani hidupnya. Sebaliknya, mereka pasti melakukan apa pun hal yang mereka inginkan tanpa peduli penilaian orang lain. 

Mereka sangat menyukai kemandirian, dan sangat tidak tahan dikontrol oleh seseorang. Seringnya, mereka akan mengambil jalan hidup yang jarang dilalui oleh orang lain untuk menguji adrenalinnya.

Para wanita Aquarius tidak akan pernah membiarkan orang lain untuk memengaruhi bahkan menghakimi cara yang dia gunakan. Mereka merasa cara yang mereka gunakan harus dihargai, soalnya mereka sangat ingin melakukan hal-hal yang membuat mereka puas dan hidup.

Selain itu, wanita Aquarius juga sangat pandai berkomunikasi. Mereka akan menjadi orang pertama yang berbicara dan mengatakan apa yang ada di pikirannya, meskipun orang lain tidak akan setuju dengan pendapatnya. Mereka akan terus teguh atas apa yang mereka perjuangkan dan katakan.

2. Kejujuran nomor satu!

Pexels.com/Matthias Cooper

Menghargai kejujuran dan fakta menjadi satu lagi kecantikan wanita Aquarius. Mereka tidak suka berbohong dan sangat benci dibohongi. 

Selain itu, mereka juga tidak pandai dalam hal menipu. Secara alami, mereka akan berterus terang meskipun sebelumnya telah merencanakan untuk berbohong.

Namun, sebagai gantinya, para wanita Aquarius ini akan mengharapkan orang lain untuk berterus terang dan jujur kepadanya. Sebab, mereka ingin sepenuhnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sekitarnya, meskipun kebenarannya pahit. 

Para wanita Aquarius ini menyadari jika kebenaran pahit itu bermanfaat untuk melanjutkan hidup mereka. Ketika kamu berbohong pada mereka, ajaibnya mereka bisa mendeteksinya. 

Biasanya ketika mereka ada di situasi yang mengharuskan mereka untuk berbohong, para Aquarius akan mundur dan mencoba untuk tidak ikut terlibat. Dengan kebiasaan jujurnya ini, kecantikan wanita Aquarius semakin menarik.

3. Setia pada teman ataupun kekasih

pexels.com/Liza Summer

Wanita Aquarius cenderung memiliki circle pertemanan yang kecil, namun yang membuatnya menjadi kecantikan wanita Aquarius, pertemanan tersebut sangatlah erat dan awet. Ini bukan karena mereka tidak ramah.

Mereka itu ramah hanya kepada orang-orang yang telah diizinkan untuk ikut terlibat dalam hidup dan pikiran mereka. Dengan kata lain mereka sangat selektif dalam mencari teman maupun kekasih.

Ketika kamu mengenal wanita Aquarius, awalnya kamu akan kesulitan untuk memahami mereka dan meruntuhkan tembok yang mereka bangun. Namun, ketika kamu telah dipercaya oleh mereka, mereka akan dengan mudah membuka diri dan menunjukkan segala kelemahan mereka kepadamu.

Begitu kamu masuk ke dalam circle mereka atau menjadi kekasihnya, kamu tidak akan pernah merasa tidak dihargai ataupun dicintai. Mereka akan sangat perhatian dengan cara mereka sendiri.

Bahkan, mereka akan lebih mementingkan pasangan dibandingkan kepentingannya sendiri. Mereka akan menjadi garda terdepan dalam hal memihak dan membela pasangannya saat membutuhkan.

Sebagai teman ataupun kekasih, Aquarius akan selalu dapat diandalkan dan menjadi rumah ternyaman bagi orang-orang terdekatnya. Meskipun kata-katanya tajam saat mengomel, tapi itu untuk kebaikan mereka.

4. Pendengar dan penasihat yang baik

Pexels/Liza Summer

Wanita Aquarius selalu apik dalam hal menjadi pendengar ataupun pemberi nasihat, inilah yang menjadi kecantikan wanita Aquarius selanjutnya dalam hal kepribadian. Mereka sangat tidak suka melihat orang yang mereka sayangi terluka, menderita, dan kesal.

Para Aquarius ini akan selalu ada saat kamu memerlukan teman curhat apa pun yang sedang mengganggu pikiranmu. Mereka akan benar-benar mendengarkan apa pun keluh kesahmu.

Selain itu, saat mendengar keluhanmu mereka juga akan menjaga diri untuk tidak terlalu jauh mengkritik dan memberikan saran apa yang harus kamu lakukan jika kamu tidak memintanya. Namun, saat kamu membutuhkan saran dari mereka, si wanita Aquarius ini akan menawarkan segala kebijaksanaan yang mereka punya.

Mereka mungkin akan mengeluarkan kata-kata yang terdengar pahit untuk orang-orang terdekatnya. Tetapi, kata-kata tersebut pasti adalah nasihat terbaik untuk kebahagiaan mereka sendiri.

5. Berani bermimpi

Freepik.com/lookstudio

Berani dalam bermimpi menjadi salah satu kecantikan wanita Aquarius dari kepribadiannya. Mereka selalu berani untuk mempunyai pandangan yang jauh hingga berambisi dalam bermimpi. Aquarius akan membuat banyak tujuan dan mimpi, lalu terus berusaha sampai bisa tercapai.

Karena itulah, nggak heran jika kebanyakan Aquarius sukses dan bisa mencapai banyak hal. Selain itu, inovasi dan kreativitasnya membuat mereka bisa dengan mudah menyelesaikan segala sesuatu, meskipun dengan cara yang tidak biasa dan unik.

Itulah kecantikan wanita Aquarius dari kepribadiannya yang bisa membuat banyak orang terpesona. Mana yang menurut kamu benar?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac