Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak Taurus di Tahun 2023, Banyak Pelajaran Berharga

Cobalah untuk tidak keras kepala, Bela.

Andhina Wulandari Effendi

Tahun 2022 sudah berlalu dan tahun 2023 sekarang ada di depan mata. Untuk kamu yang berzodiak Taurus atau mereka yang lahir pada tanggal 20 April hingga 21 Mei, tampaknya tahun 2023 ini akan banyak rintangan di bidang percintaan. Meski begitu, bukan berarti tidak ada cinta untukmu di tahun ini, Bela. 

Simak ramalan cinta zodiak Taurus untuk tahun 2023 yang bakal banyak memberi pengalaman berharga untukmu.

Ramalan cinta zodiak Taurus single

Pexels.com/Viktor Freitas

Kalau biasanya kamu menunggu untuk didekati, tahun ini akan berbeda bagi Taurus yang masih melajang. Kamu justru akan mengambil langkah duluan untuk mendekati seseorang yang sebenarnya sudah kamu kenal sejak lama. 

Tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang berbeda, hanya saja tetap ada ketakutan dalam dirimu. Kamu akan kerap merasa ragu, namun sebenarnya itu hanya dirimu saja yang overthinking. Ketika kamu berani ambil risiko, kamu akan menuai hasil yang tak terduga, Bela.

Ramalan cinta zodiak Taurus yang sedang menjalin asmara

Pexels.com/Keenan Constance

Sementara untuk zodiak Tarusu yang sedang menjalin hubungan asmara, kamu merasa didominasi oleh pasanganmu. Ini mencakup berbagai hal, bahkan mulai dari hal yang paling sederhana, seperti pilihan restoran saat kencan, hingga pendapat si dia tentang kariermu.

Jika kamu merasa mulai kehilangan 'suara', maka ini saatnya kamu berani mengutarakan pendapat. Komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan. Jangan sampai kamu merasa dirimu tak bisa menyampaikan opini.

Ramalan cinta zodiak Taurus yang sudah menikah

Freepik.com/Holiak

Pernikahan akan terasa menyenangkan, khususnya bagi mereka yang baru menikah tahun lalu. Akan ada banyak kebahagiaan bagi kamu yang baru saja berumah tangga, meski sepertinya kehadiran anak belum ada di tahun ini.

Sedangkan untuk kamu yang sudah menikah lama, ada beberapa cobaan yang menerpa rumah tanggamu. Inilah yang akan menjadi pelajaran berharga bagimu untuk mempertahankan pernikahan.

Ramalan cinta zodiak Taurus secara umum

Unsplash.com/Brooke Cagle

Cinta akan selalu ada bagi Taurus, apalagi karena zodiak ini dikuasai oleh Venus. Namun, cinta bagi Taurus tak melulu seputar kekasih atau hubungan asmara. Kamu akan banyak menikmati waktu bersama orang-orang yang kamu cintai, termasuk sahabat dan keluarga.

Di tahun ini, cobalah untuk menurunkan sedikit ekspektasimu terhadap orang-orang di sekelilingmu dan cobalah untuk tidak terlalu keras kepala.

Itulah ramalan cinta zodiak Taurus sepanjang tahun 2023 nanti. Semoga kamu bisa merasakan pelajaran berharga di tahun ini, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac