Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio yang Punya Pesona Mematikan, Mudah Menggaet Perhatian

Visual dan sifatnya mudah membuat orang lain senang

Anatasia Anjani

Sama halnya seperti zodiak, tiap shio juga memiliki daya tarik dan kelebihan masing-masing. Salah satu daya tariknya mempunyai pesona yang mematikan dan sulit untuk dilupakan. Beberapa shio yang memiliki pesona ini tentu saja akan menggaet perhatian lawan jenis dengan mudah.

Nah, kali ini Popbela akan menjelaskan shio apa saja yang mempunyai pesona mematikan. Kamu penasaran? Simak penjelasan berikut, ya!

1. Shio Kelinci

pexels.com/mitbg

Shio Kelinci adalah sosok yang lembut, rasional, serta memiliki wajah yang memukau. Visual menarik yang dimiliki shio ini benar-benar bisa membuat orang lain terpesona. Wajah mereka sangat menyenangkan untuk dilihat.

Selain itu, kesan yang dirasakan saat mengenal shio Kelinci adalah sosok yang menyenangkan dan membuat nyaman. Mereka juga memiliki pesona yang kuat serta tak mudah diremehkan.

2. Shio Ular

Freepik

Terkadang ular sering diartikan sebagai hewan yang licik, nyatanya pemilik shio ini sangat elegan dan cerdas. Mereka pandai membuat strategi dan pandai berpenampilan. Dengan hal tersebut, shio Ular mudah mengambil perhatianmu.

Namun, kelemahannya adalah mereka terkadang terlalu arogan dan menganggap dirinya sulit dihadapi.

3. Shio Kambing

Pexels/ Moose Photos

Shio Kambing memiliki sifat perhatian, sabar, dan terencana. Mereka sering mempelajari apa yang terjadi di masa lalu untuk kehidupan masa depan. Sikap visioner ini adalah ciri khas dari shio Kambing.

Walaupun pada awalnya cukup pendiam, lama-kelamaan mereka bisa bergaul dengan orang-orang yang seumuran. Setelah itu, orang-orang tersebut akan menyadari betapa kerennya shio Kambing. Oleh karena itu, pesona shio Kambing tidak dapat diremehkan.

4. Shio Ayam

Pexels.com/Alexander Suhorucov

Shio Ayam memiliki visual yang menarik pada wajahnya. Bentuk wajahnya yang bersudut dan terlihat tegas menjadikan mereka mudah terlihat keren bagi kebanyakan orang. Memiliki tampilan seperti itu membuat shio Ayam terlihat sebagai sosok yang memiliki kepribadian kuat.

Nggak hanya itu, pesona shio Ayam tidak hanya terletak pada wajahnya saja. Mereka juga pandai bercakap-cakap tanpa terkesan berlebihan. Jadi orang-orang yang mendengarkan mereka akan mudah kagum kepadanya.

5. Shio Babi

Pexels.com/Bruno Salvadori

Shio Babi memiliki daya pikat yang mematikan dan menjadi primadona berkat penampilannya yang manis. Mereka pandai menempatkan diri dan berpakaian sesuai dengan situasi yang ada. Shio ini juga paling anggun dan santai.

Kepercayaan diri shio Babi patut diacungi jempol. Hal itu membuat mereka makin bersinar. Gaya berpakaiannya juga bisa menginspirasi kalian, lho!

Nah itulah shio dengan pesona yang kuat dan mudah membuat lawan jenis terpikat dengannya. Kamu setuju nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac