Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Cuma Misterius, Ini 5 Alasan Laki-Laki Scorpio Sulit Didekati

Mereka tak mudah percaya

Anatasia Anjani

Musim Scorpio telah dimulai! Ada satu hal yang sering dipertanyakan oleh beberapa orang mengenai zodiak bersimbol kalajengking ini. Scorpio dikenal karena intensitas emosional dan kemampuan mereka untuk mengungkap kebenaran tentang segala hal dan semua orang.

Ada daya tarik Scorpio yang sering mendapat reaksi keras dari orang-orang hanya dengan menjadi diri mereka sendiri. Salah satunya adalah laki-laki Scorpio yang sulit dikencani. Kira-kira apa mengapa begitu, ya, Bela?

Simak alasannya di sini!

1. Pemikirannya cukup gelap

Pexels/ cottonbro studio

Pluto, planet penguasa Scorpio, berkaitan dengan semua misteri terbesar kehidupan: seks, kematian, dan transformasi. Oleh karena itu, mengungkap sisi gelap dari sifat manusia berperan dalam kepribadian Scorpio.

Oleh karena itu, zodiak ini sering sinis dan memiliki humor yang gelap alias dark comedy. Mereka juga sering membicarakan hal tabu dan memiliki obsesi pada serial kriminal. Namun, hal itu masih dapat dimaklumi.

2. Sulit didekati

Pexel/ cottonbro

Laki-laki Scorpio sangat pilih-pilih tentang siapa yang mereka bawa ke dalam hidup mereka. Alasannya adalah karena mereka sering menilai kualitas karakter seseorang.

Oleh karena itu, ketika kamu pertama kali bertemu dengan laki-laki Scorpio, mereka mungkin akan terlihat sedikit menyendiri atau angkuh sampai mereka memiliki kesempatan untuk mengenal kamu. Tetapi, kamu harus memberikan mereka kesempatan dan butuh beberapa waktu untuk benar-benar bisa mengenal laki-laki Scorpio.

Jika kamu bersabar dan bertahan dengan laki-laki Scorpio, maka kamu akan mendapatkan imbalan yang lebih besar.

3. Posesif dan pencemburu

Freepik

Hubungan bukanlah sesuatu yang dianggap enteng oleh laki-laki Scorpio, meskipun dia berpura-pura sebaliknya. Ketika dia jatuh cinta, dia akan mencintai dalam-dalam. Karena hal itu, ia juga mengharapkan pasangannya memberikan kesetiaan dan kasih sayang yang sama sebagai balasannya.

Sayangnya, kecemburuan laki-laki Scorpio sering kali membuat pasangannya kesal. Namun, mereka menjelaskan bahwa kecenderungan posesifnya hanyalah “ekspresi bayangan dari ketidakamanan dan ketidaknyamanannya terhadap komitmen.

Laki-laki Scorpio juga memiliki kecemasan yang sama dalam hubungan seperti orang lain.

4. Scorpio agak kasar

pexels.com/alena-darmel

Laki-laki Scorpio adalah orang pertama yang akan menyebut kamu tidak jujur, yang mungkin terkesan sedikit kasar. Meskipun mereka sering benar, tetapi hal itu membuat orang-orang frustrasi ketika Scorpio tidak mengatakan hal tersebut dengan bijaksana.

Scorpio juga melakukan hal tersebut dengan sengaja untuk memprovokasi dan menyakiti.

5. Kamu tidak bisa memercayai Scorpio

pexels.com/ron-lach

Nah, setelah semua alasan mengapa Scorpio sulit dikencani, kesimpulannya adalah mungkin kamu tidak bisa memercayai mereka. Meskipun mereka dapat mengungkap rahasia semua orang di sekitarnya, laki-laki Scorpio memilih untuk merahasiakan hidupnya.

Kamu juga sering merasa curiga karena Scorpio sering menyimpan informasi penting. Tapi, mungkin alasannya karena dia terlalu pemalu atau tidak yakin dengan reaksimu setelah kamu mengetahui jati dirinya.

Itu dia alasan mengapa laki-laki Scorpio sulit didekati. Apakah kamu memiliki pengalaman mendekati laki-laki Scorpio?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac