Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Selalu Minta Maaf Duluan ke Pasangan

Nggak pake gengsi!

Adinda Tasya Mutiara

Pertengkaran dalam suatu hubungan terkadang membuat seseorang tidak bisa mengendalikan emosinya, terutama dalam ucapan dan tindakan. Hal tersebut tentu dapat menyinggung pasangan dan salah satu caranya adalah meminta maaf.

Meminta maaf memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, namun beberapa orang dengan mudah bisa melakukannya. Melansir dari Hauterrfly, ada lima zodiak yang berani mengakui, bertanggung jawab, dan minta maaf duluan saat ada masalah dengan pasangannya. 

Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung intip di bawah ini.

1. Libra

Pexels.com/Ron Lach

Libra selalu menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam hidupnya. Mereka sangat tidak suka dengan konflik, sehingga Libra nggak mau pasangannya tersakiti atau marah karena hal apa pun.

Zodiak ini juga bisa melakukan apa saja buat memperbaiki masalah, mereka akan langsung melakukannya, termasuk meminta maaf lebih dulu.

2. Cancer

Pexels.com/Trinity Kubassek

Pemilik zodiak Cancer cenderung intuitif dan sangat peka terhadap emosi diri sendiri serta orang lain, mereka dilahirkan dengan penuh empati dan pengertian terhadap sekitarnya. Hal ini yang membuat Cancer lebih mudah menyadari jika ada masalah atau berbuat kesalahan pada pasangannya.

Bahkan sebenarnya buat Cancer, mengetahui mereka sudah menyakiti orang yang disayang, bisa begitu menyiksanya. Makanya dia nggak ragu dan berani buat menyampaikan ucapan maaf duluan.

3. Pisces

Pexels.com/Sound On

Terkenal dengan hati lembut, zodiak ini juga memiliki sifat empati yang tinggi kepada orang lain. Mereka jarang menilai orang sebelah mata dan selalu membuat buat memberi pengertian terhadap apa pun permasalahan. Pisces bisa dengan mudah minta maaf meski bukan dia yang berbuat salah.

4. Sagitarius

Pexels.com/Picha

Meski terkesan keras kepala, Sagitarius ternyata punya hati yang lembut. Mereka percaya sebuah karma dan pentingnya berbuat baik. Jika zodiak ini merasa telah menyakiti orang tersayangnya, tanpa berpikir panjang mereka langsung mengakui kesalahan dan minta maaf.

Uniknya, cara Sagitarius meminta maaf bukan dengan suatu hal yang mengharukan. Mereka akan membuat pasangannya tertawa dengan beribu candaan.

5. Capricorn

Pexels.com/Liliana Drew

Capricorn selalu mengutamakan ketenangan dalam hidupnya. Begitu mereka berbuat salah, dengan sangat cepat zodiak ini akan mencoba ngobrol baik-baik dan menyelesaikannya.

Selain berani meminta maaf duluan, Capricorn juga nggak takut buat bertanggung jawab dan memastikan kesalahannya tidak akan terulang lagi.

Itu dia lima zodiak yang rela meminta maaf terlebih dahulu kepada pasangannya. Kalau kalian memiliki hubungan dengan mereka, dijamin setiap permasalahan akan cepat selesai, deh!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac