Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Mudah Bangkit Usai Diterpa Masalah, Penuh Banyak Solusi!

Mereka tidak pernah menyerah

Adinda Tasya Mutiara

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti pernah mengalami masalah dan cobaan hidup dengan kapasitas yang berbeda. Pastinya, tidak semua orang bisa dengan tegar menghadapi permasalahan yang datang.

Namun, ada beberapa orang yang berhasil bangkit dari kehidupan hancur dengan menghadapi rintangan dan mengubah keadaan sulit menjadi peluang untuk perubahan lebih baik. Berdasarkan astrologi, ternyata ada tujuh zodiak yang mampu bertahan dalam usai diterpa masalah.

Kira-kira, siapa saja? Yuk, simak di bawah ini.

1. Scorpio

Pexels.com/asafath

Scorpio menjadi zodiak yang memiliki sifat pesimis bermental baja lantaran kuat dan tegar setiap menghadapi masalah. Mereka cenderung menyelesaikan sendiri masalah yang terjadi dan tidak pernah bergantung pada orang lain.

Zodiak berlambang kalajengking tersebut belajar banyak atas pengalaman yang dialami meskipun harus terjatuh dan tersakiti. Namun, Scorpio dengan mudah bangkit dari keterpurukan menjadi kebanggaaan tersendiri baginya.

2. Leo

Pexels.com/Anna Shvets

Zodiak berelemen api menjalani hidup dengan pikiran mudah, positif, dan optimis. Saat ada cobaan yang menghadapinya, Leo memang akan jatuh, tetapi tak bertahan lama. Mereka mengarahkan segala tenaga untuk mencari sisi baik dari segala keburukan. 

Terlebih, Leo mampu memotivasi diri sendiri untuk bertahan karena menyerah bukanlah ciri khas mereka. Hal ini dikarenakan mereka menggunakan kreativitas dan keberanian untuk menemukan jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

3. Taurus

Unsplash.com/Brooke Cagle

Taurus dikenal karena ketekunan dan kestabilannya. Ketika masalah menghampiri hidup mereka, Taurus terasa hancur dan berantakan, namun mereka memiliki tetap tidak panik. Sebaliknya, mereka memilih untuk tetap tenang dan menggunakan pemikiran untuk mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Taurus condong menempuh pendekatan dengan praktis dan terorganisir dalam menyelesaikan masalah, sambil memastikan bahwa mereka tetap setia pada kepribadian yang dimilikinya.

4. Aquarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Aquarius dikenal karena kreativitas mereka yang inovatif. Saat hidup mereka terasa hancur dan  berantakan, zodiak ini menggunakan keunikan untuk menata ulang rencana. Aquarius tidak terikat pada ekspektasi yang sudah ada, mereka justru siap menciptakan jalannya sendiri. Mereka akan menggunakan imajinasi untuk melihat peluang baru dan mengubah tantangan menjadi sebuah solusi.

5. Virgo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Virgo adalah zodiak yang bertahan dalam cobaan meski harus babak belur terlebih dahulu. Mereka memang tidak ekspresif dalam menunjukkan perasaan, namun sebenarnya Virgo mudah merasa trauma dan berpikir berlebihan. Cara Virgo menyelesaikan masalah dan bangkit itu dengan cara berpikir secara terorganisir hingga memaksakan suatu hal terhadap dirinya sendiri.

6. Libra

Pexels.com/Warley Venancio

Libra memang sangat cengeng dan mudah sekali overthinking. Namun, di sisi lain mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang diplomatis dan cenderung untuk mencari keseimbangan dalam kehidupannya. Mereka dengan bijaksana mencari sisi baik dari permasalahan yang ada dengan optimis bahwa ada peluang yang mungkin muncul di baliknya.

Nah, itulah keenam zodiak yang mudah bangkit usai mendapatkan masalah dalam hidupnya. Adakah zodiakmu di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac