Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Benci Bersih-Bersih, Terkenal Jorok!

Mereka malas melakukannya

Adinda Tasya Mutiara

Pada umumnya, kebanyakan orang pasti menyukai kebersihan. Namun, rupanya ada sebagian pula yang tidak menyukai, bahkan membenci kebersihan.

Mereka hakikatnya memiliki pribadi yang malas dengan bersih-bersih, tak jarang jika tempat tinggal yang mereka huni sering berantakan dan terlihat jorok. Bagi mereka, konsep kebersihan sangatlah asing untuk dilakukan secara teratur yang membuat lingkungan sekitar mereka terlihat kacau.

Melansir dari Times of India, rupanya ada enam zodiak yang secara harfiah membenci bersih-bersih. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk, cari langsung cari tahu di bawah ini.

1. Cancer

Freepik.com

Banyak orang yang menilai jika mereka pemilik zodiak Cancer merupakan seseorang yang sangat bersih. Namun, kenyataannya mereka adalah penimbun! Yup, Cancer sangat suka menimbun suatu hal agar terlihat rapi dan bersih. 

Mereka pandai menutupi lingkungannya yang berantakan dengan cara menyingkirkan hal yang mengganggu, kemudian menimbunnya dalam satu tempat. Jika kalian buka lemari pakaiannya, kalian akan menemukan tumpukan pakaian dan selimut yang berantakan.

2. Scorpio

Freepik.com/DCStudio

Scorpio menjadi zodiak yang terang-terangan tidak menyukai kebersihan. Parahnya, zodiak ini bisa pergi beberapa hari tanpa mandi dan ganti pakaian. Selain itu, Scorpio juga memiliki sifat bodo amat terhadap kebersihan rumahnya. Mereka mungkin memiliki peralatan yang bersih, tetapi tidak dengan meja dan lemarinya.

3. Capricorn

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Rumah yang menjadi tempat tinggal Capricorn menang terlihat bersih, namun jika dilihat dengan teliti akan banyak debu di dalamnya. Mereka sangat malas untuk membersihkan rumah, bahkan Capricorn sepertinya hanya melakukan bersih-bersih seminggu sekali saja.

Selain itu, zodiak ini punya kebiasaan yang sangat jorok saat berdandan. Mereka dengan gampangnya mengaplikasikan suatu produk di atas kulit wajah yang kotor dan berminyak tanpa dibersihkan terlebih dahulu.

4. Gemini

Instagram.com/Anastasia Shuraeva

Gemini memang terlihat bersih, namun ketika harus membersihkan rumah, zodiak ini sangat membencinya! Gemini hanya fokus terhadap kebersihan dirinya sendiri tanpa memperhatikan lingkungan sekitarnya.

Mereka selalu mengandalkan mood saat ingin bersih-bersih kamar, dapur, dan seluruh isi rumahnya. Jika suasana hatinya sedang tidak baik, sepertinya Gemini memilih untuk tidur daripada harus bersih-bersih.

5. Sagitarius

Freepik.com

Zodiak ini mungkin terlihat sebagai sosok yang cerdas dan keren, namun kalau kalian mengenalnya lebih dalam dijamin akan kaget dengan perilaku joroknya. 

Sagitarius sangat malas membersihkan apa pun di sekitarnya, mereka akan membiarkan tumpukan sampah terus menggunung tanpa memedulikan kebersihannya. Zodiak ini pun juga diketahui jarang mandi dan mengganti pakaian setiap harinya.

6. Pisces

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pisces sangat malas untuk bersih-bersih sampai dirinya memiliki keinginan untuk melakukan itu. Mereka mempunyai seribu alasan untuk tidak melakukan kegiatan apa saja yang berhubungan dengan bersih-bersih.

Joroknya, Pisces bisa tidur di atas sprei yang sama selama berbulan-bulan meskipun alas tidurnya itu sudah kotor dan bau.

Nah, itu dia enam zodiak yang tidak menyukai bersih-bersih. Mereka memiliki kepribadian yang unik dibandingkan dengan zodiak lainnya. Hmm… apakah zodiak kalian benar seperti itu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac