Mau menghadapi tahun 2020, apa yang sudah kamu persiapkan nih, Bela? Wish list? Resolusi? Atau list persiapan pernikahan di tahun 2020 nanti?

Di penghujung tahun ini banyak dari kita yang mengevaluasi apa yang sudah kita kerjakan selama satu tahun yang lalu, mulai dari karir, keuangan, hingga percintaan.

Flashback kehidupan Taurus di tahun 2019 lalu, diprediksikan akan mengalami banyak masalah. Di tahun 2019, bukan hanya karir, tapi kehidupan asmara juga banyak pelajaran yang kamu ambil. Kamu mengalaminya nggak, Bela?

Kalau tahun 2019 dipredisksi banyak masalah, bagaimana dengan ramalan cinta zodiak Taurus di tahun 2020 mendatang?

Ramalan Cinta Zodiak Taurus Tahun 2020, Tetap Berpikir Positifunsplash.com/@joaoattitude1

Diawali dengan Taurus yang masih single dan belum juga punya pasangan. Ramalan cinta zodiak Taurus bagi yang single di tahun 2020 dilansir dari astrologyk.com, kamu bisa mencari pasangan di tempat-tempat dan kegiatan spiritual seperti kajian jika Muslim, sekolah Minggu, atau kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan lainnya.

Tahun 2020 juga diprediksi menjadi tahun yang akan membuatmu cukup sibuk. Jadi kuatkan staminamu ya, Bela. Tetap berpikir positif dan cobalah lebih positif dan siap-siap untuk tantangan yang lebih besar.

Ternyata, nggak hanya di tempat keagamaan saja, kamu juga bisa menemukan cintamu di tempat kerja. Jadi, kalau kamu sudah punya crush, berilah ia kode.

Ramalan Cinta Zodiak Taurus Tahun 2020, Tetap Berpikir Positifunsplash.com/@priscilladupreez

Kalau kamu punya pasangan, ramalan cinta zodiak Taurus di tahun 2020 ini akan menghadapi beberapa tantangan namun relatif stabil. Bisa dibilang tahun 2020 ini merupakan salah satu tahun puncak terbaik hubungan asmaramu, Bela.

Agar hubungan selalu harmonis, jangan lupa berikan perhatian khusus pada pasangan. Coba deh kurangi karakter buruk Taurian, seperti keras kepala dan sulit diatur. Siapa tahu Bela, masukan yang diberikan orang sekitar dan pasanganmu ada benarnya juga.

Ramalan Cinta Zodiak Taurus Tahun 2020, Tetap Berpikir Positifunsplash.com/@guanfranco

Nggak beda jauh dengan Taurian yang memiliki pacar, bagi kamu yang sudah menikah juga diprediksikan relatif stabil dalam menjalani kehidupan asmara. Selain menghindari sikap keras kepala, coba, deh, untuk lebih terbuka dan bijaksana. Perbaiki juga cara komunikasimu dan pasangan. Karena bagaimanapun juga, komunikasi merupakan salah satu kunci hubungan harmonis.

Selain itu, coba juga untuk melakukan aktivitas baru dengan pasangan. Jangan melakukan kegiatan yang itu-itu saja. Hindari sikap impulsifmu ya, Bela. Ramalan Cinta zodiak Taurus di tahun 2020 ini semoga bisa membantumu menjalani kehidupan asmara yang lebih harmonis.