Sagitarius merupakan zodiak kesembilan, yaitu mereka yang lahir antara tanggal 22 November - 21 Desember. Banyak yang berpendapat jika menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki zodiak yang sama akan lebih mudah karena memiliki karakter yang nggak jauh berbeda. Benarkah demikian? Lalu, apa jadinya jika para Sagitarius ini saling menjalin hubungan?

Apa Jadinya Jika Sagitarius Berpasangan dengan Sagitarius?-

Banyak kelebihan yang dimiliki orang berzodiak Sagitarius. Selain setia, Sagitarius juga dikenal sebagai sosok optimis, cerdas serta memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi. Nggak heran jika mereka sulit sekali ditaklukkan karena kebebasannya tersebut. Sebelum mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok, Sagitarius akan terus bertualang. 

Kelemahan yang dimliki zodiak ini yakni nggak sabaran, cepat bosan dan terlalu terus terang. Selain itu, para Sagitarius cenderung keras kepala.

Apa Jadinya Jika Sagitarius Berpasangan dengan Sagitarius?-

Dikenal sebagai pecinta kebebasan, Sagitarius sangat nggak suka dikekang. Jika sesama Sagitarius menjalin hubungan, tentu keduanya akan sama-sama nggak suka dikekang, saling membebaskan namun tetap berpegang pada komitmen.

Keduanya sangat suka bermain. Jika saling bertengkar, akan cepat sekali kembali seperti nggak terjadi apa pun. Sagitarius juga memiliki ekspresi cinta yang sangat kuat. Nggak heran jika mereka sedang jatuh cinta, semua hal akan tampak bahagia dan menyenangkan.

Apa Jadinya Jika Sagitarius Berpasangan dengan Sagitarius?-

Sifat setianya nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, kedua Sagitarius yang memiliki pemikiran optimis akan selalu membawa mereka pada hubungan yang serius. Keduanya akan banyak menghabiskan waktu bertualang untuk saling mengenal. Mempelajari banyak hal bersama. Jika bisa saling memahami dan mengalah, hubungan Sagitarius ini akan berjalan lama dan harmonis.

Apa Jadinya Jika Sagitarius Berpasangan dengan Sagitarius?-

Sifat keras kepala, nggak sabaran dan cepat bosan ini menjadi kendala besar bagi para Sagitarius. Mereka bisa sangat berapi-api ketika saling mencintai dan jika bosan, bisa dengan mudah saling melepaskan. Dan kebanyakan, pendiriannya sangat kuat jika sudah memutuskan sesuatu termasuk dalam hal hubungan.

Baca Juga: Pacaran Sama Artis, Susah Nggak Sih? Ini Penjelasannya