Cancer adalah zodiak keempat yang ditandai dengan bulan, atau dikenal sebagai kompas emosional astrologi. Zodiak Cancer memancarkan energi keibuan dan mempunyai ketulusan hati.

Zodiak berlambang kepiting ini, selalu dinyatakan sebagai pribadi yang menghargai orang-orang yang mereka anggap sebagai keluarga. Mereka juga sangat menomorsatukan kehidupan di rumah. Hal lainnya, Cancer sangat pro dalam menjadi teman yang setia, anggota keluarga yang patuh, dan kekasih yang romantis.

Berikut ini adalah beberapa selebriti berzodiak Cancer yang dikenal suka memberi, peduli pada sesama, dan menyanyi keluarga. Bisa dibilang mereka adalah true Cancerians!

1. Selena Gomez

Penyayang, Ini 5 Artis yang Sifatnya Cancer Banget!Billboard.com

Dari membintangi Barney & Friends saat masih kecil hingga membintangi acara Disney, The Witches of Waverly Place dan meluncurkan karier musik pop yang sukses, perempuan manis multi-talenta yang lahir pada 22 Juli ini, telah menciptakan resume yang cukup menarik.

pada usia 28, aura Cancer dalam dirinya tampak bersinar, terlihat dari karya-karya lagu sedihnya seperti The Heart Wants What It Wants dan Lose You to Love Me juga keterbukaan tentang kesehatan mental dan bipolarnya. Ia pun menderita penyakit Lupus dan sampai masuk rumah sakit untuk kidney transplant. Di luar itu, rasa sakit hatinya pada Bieber memang tidak akan hilang, namun ia tuangkan semua dalam karya indahnya. 

Cancer dikenal sebagai sosok yang perasa dan penyayang. Saat jatuh cinta mereka nggak pernah setengah-setengah. Nggak heran, ya, ketika Selena menuangkan cerita hidupnya ke dalam lagu, kita yang mendengarkan jadi turut merasakan emosinya.

2. Ariana Grande

Penyayang, Ini 5 Artis yang Sifatnya Cancer Banget!Billboard.com

Awal perjalanan Ariana adalah sebagai Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious. Aktris dan penyanyi ini telah menjadi salah satu bintang pop paling sukses saat ini. Kehidupan cintanya dikemas unik seperti di single Thank U, Next dan Positions

Grande juga selalu mengumbar bagaimana sangat sayangnya ia pada ibunya, adiknya, neneknya dan tak lupa, anjing-anjing peliharannya yang super gemas. Ia juga mendedikasikan waktu, energi, dan uangnya untuk berbagai kegiatan amal, seperti Elizabeth Glaser Pediatric AIDS Foundation dan PETA. Benar-benar Cancer sejati, ya, Bela!

3. Lana Del Rey

Penyayang, Ini 5 Artis yang Sifatnya Cancer Banget!Billboard.com

Lahir tepat saat matahari bergeser dari Gemini ke Cancer pada 21 Juni, penyanyi-penulis lagu ini telah dikenal dengan gaya musik yang unik dan Cancer banget, ditandai dengan musik melankolis, lirik romantis, dan sentuhan retro. Estetika puitisnya yang sangat selaras dengan getaran intuitif perasaan sangat terasa.

Selama bertahun-tahun, Del Rey telah mendedikasikan dirinya untuk berbagai tujuan kemanusiaan, seperti proyek Dig Deep Water untuk menyediakan air bersih bagi beberapa komunitas paling rentan di Navajo Nation dan bekerja di tempat penampungan tunawisma.

4. Margot Robbie

Penyayang, Ini 5 Artis yang Sifatnya Cancer Banget!Vanityfair.com

Lahir pada 2 Juli, aktris dan produser ini dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time pada tahun 2017, dan dua tahun kemudian, ia menduduki peringkat aktris dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Forbes. Baru-baru ini, dia dipuji karena memproduksi film feminis yang diakui secara kritis, Promising Young Woman, yang ditulis dan disutradarai oleh Emerald Fennell.

Ia juga mengumpulkan uang untuk orang-orang yang terkena dampak kebakaran hutan di negara asalnya, Australia. Margot juga mendukung Youngcare, sebuah organisasi yang berfokus untuk membantu kaum muda penyandang cacat dengan memberikan pilihan yang lebih besar dalam pilihan perumahan dan perawatan.

5. Priyanka Chopra

Penyayang, Ini 5 Artis yang Sifatnya Cancer Banget!Nbcnews.com

Setelah memenangkan kontes Miss World 2000, aktris, penyanyi, dan produser, Priyanka Chopra lahir pada 18 Juli, menjadi salah satu aktris asal India dengan bayaran tertinggi dan paling dicintai. Priyanka adalah bintang internasional yang dipuji karena perannya sebagai agen FBI dalam pelatihan di Quantico dan juga sering menyuarakan percakapan tentang kesetaraan gender, kesenjangan upah gender, dan feminisme.

Ia telah mendedikasikan waktunya untuk melakukan banyak tujuan sosial — mulai dari lingkungan dan hak-hak perempuan — bekerja dengan UNICEF sejak 2006 dan ditunjuk sebagai Duta Niat Baik UNICEF nasional dan global untuk hak-hak anak pada tahun 2010 dan 2016.

Baca Juga: Dear Lelaki, Ini 10 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Cancer

Baca Juga: Aurel-Atta Siap Menikah, Ini Kecocokan Cewek Cancer dan Cowok Scorpio

Baca Juga: Ini 5 Posisi Seks Terbaik untuk Seorang Cancer