Lagi dekat dengan seorang cowok membuat dirimu mencari tahu tentang si dia begitu dalam. Untuk mengetahui apa saja yang membuat cowok menjauh darimu bukanlah hal yang mudah. Cowok itu sedikit sulit untuk ditebak. Dalam artikel ini kita akan membahas hal apa saja yang membuat cowok menjauhi dirimu. Memang tidak ada yang bisa menyukaimu 100 persen dan mungkin mereka dapat menerimamu apa adanya. Tapi menjaga image di depan cowok juga diperlukan, lho! Daripada kepo lebih baik disimak hal apa saja kah yang dapat membuat cowok menjauh darimu?

1. Si tukang selfie

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.celebmafia.com
 

Memang zaman sekarang selfie sudah mendarah daging bagi para pengguna media sosial. Tentunya para cewek sangat menyukai kegiatan yang satu ini. Tapi tahukah kamu bahwa keseringan selfie membuat cowok menjauhimu? Menghabiskan waktu banyak di depan cermin dan terlalu serong mengambil foto selfie ternyata dapat membuat cowok menjauh darimu. Menurut mereka, cewek yang suka selfie itu terlalu obsesi pada diri sendiri. Nah, mulai sekarang kurangi kegiatanmu ber-selfie, ya!

2. Rambut yang rontok

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.gotceleb.com
 

Siapa yang suka melihat rontokan rambut? Tentunya tidak ada. Ternyata, rambut rontok dapat membuat cowok menjauhi dirimu. Ketika dia sedang main ke rumahmu dan dia menemukan banyak helai rambut menempel di perabotan, di lantai, atau di setiap sudut rumahmu, mungkin kamu harus menerima kenyataan bila dia menjauhimu. Mungkin mereka akan menilaimu cewek yang kurang memperhatikan penampilan. Solusinya adalah jaga selalu kesehatan rambutmu, pilihlah shampo anti rambut rontok agar rambut rontokmu berkurang.

3. Si pencari perhatian

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.kinotime.org
 

Berbicara kencang, tertawa keras seolah seluruh dunia harus melilhatmu. Hal tersebut ternyata membuat cowok menjauhi dirimu. Sebagai cewek kita memang dituntut untuk menjadi anggun dan bersikap manis di depan umum. Tidak ada salahnya bila kamu berbicara lebih lembut di depan orang banyak. Hal ini bukan untuk mengubah dirimu menjadi orang lain tapi agar dirimu terlihat lebih baik. Seridaknya buatlah si dia menjadi penasaran denganmu.

4. Si tukang gosip

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.gotceleb.com
 

Ini adalah salah satu hal terbesar yang membuat cowok menjauhi dirimu. Bukan berarti para lelaki tidak terlibat dalam hal membicarakan orang lain. Semua orang bergosip, tapi tingkatannya bervariasi. Jika kamu terlalu sering membicarakan sisi buruk kehidupan orang lain, tentunya banyak cowok yang akan menjauhi dirimu. Ayolah, kurangi keingintahuanmu tentang orang lain, Bela!

5. Membuat dia cemburu

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.refinery29.com
 

Kamu tentu tidak suka, bukan saat ada cowok yang kamu suka menggoda cewek lain di depanmu hanya untuk membuatmu cemburu? Nah, hal tersebutlah yang dia rasakan ketika kamu mencoba untuk menggoda cowok lain di depannya. Tentunya membuat cowok cemburu akan membuatnya menjauhi dirimu. Kamu pun akan dicap sebagai wanita penggoda oleh para cowok. Mau memangnya diberikan gelar seperti itu?

6. Jorok

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.gotceleb.com
 

Siapa juga yang menyukai orang jorok, terutama cowok. Walaupun sebagian cowok yang sering menyandang predikat 'orang jorok', tapi tidak menutup kemungkinan bahwa cewek juga bisa jorok. Bagi kamu yang memiliki kebiasaan jorok seperti kamar tidur yang sering berantakan, ruangan yang jarang disapu, bahkan bau badan dapat membuat cowok menjauhi dirimu. Jadi, agar tidak dijauhi cowok coba introspeksi diri apakah kamu sudah menjadi wanita yang menjaga kebersihan?

7. Tidak menjadi diri sendiri

Bikin Ilfeel, Ini lho 7 Hal yang Membuat Cowok Menjauh Darimuwww.imdb.com
 

Siapa juga yang senang dibohongi? Bagi kamu yang terlalu pencitraan di depan para cowok ternyata dapat membuat dirimu dijauhi oleh mereka, lho! Maka dari itu, ada baiknya bila kamu tetap menjadi diri sendiri tanpa harus mengubah kebiasaan yang menurutmu masih bisa diterima orang banyak. Biarkan dia mencintaimu apa adanya, Bela!

BACA JUGA: Bela, 10 Kebiasaan Chatting Ini Bisa Bikin Cowok Ilfeel Sama Kamu Lho​