6 Perubahan yang Pasti Terjadi dalam Hubungan Pertemanan di Usia 20-an

Dan itu semua wajar adanya..

6 Perubahan yang Pasti Terjadi dalam Hubungan Pertemanan di Usia 20-an

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Semua orang sepakat bahwa usia 20-an adalah tentang menemukan jati diri dan kenyamanan. Masa-masa tersebut memang identik dengan perubahan dan ketidakpastian. Namun, mencari cara agar terus bertumbuh sangatlah penting, lho, terutama dalam hubungan pertemanan. Seseorang datang dan pergi, menjadi berubah itu pasti. Di situlah kamu perlu untuk belajar.

Bukan rahasia lagi bahwa tumbuh dewasa dapat berakibat pada hubungan pertemanan. Lingkaran pertemanan yang berbeda dari waktu ke waktu dan kesibukan yang masing-masing yang tak lagi sama, membuatmu sulit untuk mempertahankan persahabatan di tingkat yang sama seperti sebelumnya. Percayalah, tak ada yang salah dengan hal tersebut. 

Simak saja beberapa perubahan yang mungkin akan kamu rasakan dalam hubungan pertemanan di usia 20-an.

1. Kamu akan tersadar bahwa kamu nggak bisa terus berbicara setiap saat

6 Perubahan yang Pasti Terjadi dalam Hubungan Pertemanan di Usia 20-an

Saat masih duduk di bangku sekolah, sahabat kamu mungkin akan selalu meledakkan ponselmu 24/7 alias setiap saat dengan berbagai percakapan seru dan menarik. Namun, hal tersebut menjadi semakin nggak umum seiring bertambahnya usia. Kita semua memiliki kesibukan dan pekerjaan masing-masing, bukan? 

Kamu nggak dapat lagi berpaku pada layar ponsel terus menerus seperti dulu. Beberapa tanggung jawab dan kewajiban harus kamu selesaikan. Mungkin, apabila kamu dapat terus berbicara setiap saat, kamu akan dengan senang hati melakukannya. Namun, terimalah bahwa hal tersebut tak mungkin lagi.

2. Sahabat yang sejati adalah mereka yang selalu memberi dukungan

Beberapa di antara kamu mungkin baru menyadari hal ini ketika memasuki usia 20-an. Percayalah, teman yang sejati itu nggak melulu mereka yang asyik diajak bergaul, kok! Orang-orang yang selalu ada dan menemani kamu ketika sedang berada dalam masa sulit nggak mudah untuk dicari, lho. So, apabila kamu menemukan salah satunya, pertahankan selalu, ya. Memiliki sahabat yang benar-benar mendukungmu di setiap langkah sangatlah priceless alias sangat berharga.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here