Jalinan asmara Lutfi Agizal dengan Salshadilla Juwita dikabarkan telah kandas beberapa waktu lalu. Bahkan, kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh putri pedangdut Iis Dahlia itu. Berbeda dari sang mantan, Lutfi malah ngotot mengatakan belum putus dari Salsha.

Laki-laki yang viral usai mempermasalahkan kata ‘anjay’ ini awalnya tak terima lantaran diputus secara sepihak oleh Salsha. Melalui kanal YouTube Beepdo, Lutfi tak menyangka bahwa hubungannya yang telah terajut selama 4 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Berusaha memperbaiki hubungan

Tak Terima Diputusin Salshadilla Juwita, Ini Kata Lutfi AgizalInstagram.com/lutfiagizal

Hingga saat ini, Lutfi tampaknya belum menyerah untuk terus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Salsha. Namun sayang, dara berusia 22 tahun masih enggan membuka pintu komunikasi dengan Lutfi.

"Ya gue masih usaha, karena gue selalu memperbaiki apa pun masalah dan keadaan apa pun yang terbaik buat pasangan gue," ucap Lutfi.

Sempat break

Tak Terima Diputusin Salshadilla Juwita, Ini Kata Lutfi AgizalInstagram.com/lutfiagizal

Laki-laki asal Semarang, Jawa Tengah ini mengungkapkan memang ada break dalam hubungannya dengan Salsha. Namun, ia membantah jika break tersebut adalah putus.

"Tanggal 31 Agustus kita sempat bilang break tapi nggak putus, kita sering kayak gini dulu, buat cooldown dan introspeksi diri masing- masing. Nah di tanggal 2 apa 3 gitu saya lihat dia live IG ngomong putus, padahal tanggal 31 kita break satu bulan doang, tiba-tiba gini saya bingung harus gimana, karena keputusannya belum bersama. Saya cuma minta ayo selesaikan baik-baik,” tutur Lutfi.

Polemik kata 'anjay' jadi penyebab

Tak Terima Diputusin Salshadilla Juwita, Ini Kata Lutfi AgizalInstagram.com/lutfiagizal

Lutfi sendiri mengaku tidak tahu pasti alasan yang mendasari Salsha memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Laki-laki berusia 25 tahun itu menduga Salsha resah karena imbas dari sikapnya yang membahas kata 'anjay' beberapa waktu lalu. Sebab, banyak netizen yang menyerang Salsha dan keluarganya karena hal tersebut.

"Ya saya juga menyayangkan kenapa netizen harus menyerang orang yang tidak tepat, ya kalau itu masalah saya, seranglah saya, bukan keluarga saya, atau keluarga yang ada di sekitar saya,” katanya.

Sudah serius menjalin hubungan dengan Salsha

Tak Terima Diputusin Salshadilla Juwita, Ini Kata Lutfi AgizalInstagram.com/lutfiagizal

Lutfi mengaku dirinya memang sudah serius menjalin hubungan asmara dengan Salsha. Sebagai bentuk keseriusan, ia bahkan sudah sangat terbuka pada Salsha, termasuk soal ekonomi.

"Kalau memang ini adalah jodoh, dia sudah tahu berapa penghasilan saya setiap bulannya, berapa pengeluaran saya. Saya sudah seterbuka itu, karena tujuan saya adalah maaf ya saya memang ingin menjalani hubungan yang serius pada saat itu dengan Salsha,” beber Lutfi.

Baca Juga: Ini Kata Salshadila Juwita Soal Putus Hubungan dengan Lutfi Agizal

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini 10 Gaya Pacaran Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita

Baca Juga: Heboh Kata Anjay, Ini Arti 13 Istilah Lainnya yang Wajib Kamu Ketahui