17 Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Gebetan Cepat Luluh

Bikin si dia nggak sabar buat nembak kamu

17 Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Gebetan Cepat Luluh

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tahap pendekatan alias PDKT merupakan masa-masa yang menyenangkan sekaligus berisiko. Jika salah strategi, bisa-bisa momen PDKT ini gagal dan akhirnya membuat si dia nggak tertarik denganmu.

Namun, jika kamu melakukannya dengan baik, bukan nggak mungkin si dia justru jatuh hati dan akhirnya ingin melanjutkan hubungan bersamamu.

Salah satu cara yang paling populer ialah PDKT lewat chat. Yup, interaksi lewat chat dirasa lebih nyaman dibandingkan dengan bertatap muka secara langsung.

Supaya lancar, yuk ikuti 17 cara PDKT lewat chat berikut ini. Psst... dengan begini, bisa-bisa si dia nggak sabar buat nembak kamu, nih!

1. Mulailah dengan obrolan ringan

Cara PDKT lewat chat yang pertama ialah membuka percakapan dengan obrolan yang ringan. Kamu bisa amati dulu profil foto atau status terbaru yang dia tulis, kemudian komentari secara pribadi lewat chat.

Misalnya, jika dia baru pulang dari traveling, kamu bisa menanyakan bagaimana pengalamannya di sana, seperti apa makanannya, atau tempat apa saja yang dikunjungi. Hindari percakapan yang dimulai dengan kalimat, “Hai, kamu lagi apa?” karena itu terkesan membosankan dan nggak menarik. 

2. Jangan gunakan kata-kata yang berlebihan

Cara PDKT lewat chat yang nggak boleh kamu abaikan ialah sebaiknya jangan gunakan kata-kata yang berlebihan dan cenderung alay. Contohnya, “Hallooow...” atau “Heeiii... apa kabar???”

Kalau kamu menggunakan gaya tulisan seperti itu, jangan kaget kalau gebetanmu akan ilfeel dan malas melanjutkan chatting denganmu. Maka dari itu, gunakanlah kata-kata yang baik dan juga sopan ya, Bela. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here