Camila Cabello dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Matthew Hussey beberapa waktu lalu. Keputusan tersebut tentu saja mengagetkan para penggemar mereka. Terlebih lagi, kandasnya hubungan mereka diumumkan di hari yang sama saat Camila merilis lagu duetnya bersama Shawn Mendes, Senorita. Alhasil, banyak yang berspekulasi bahwa kandasnya hubungan Camila dengan Matthew dipicu karena kehadiran Shawn Mendes.

Nggak sedikit dari para penggemar justru mendukung Camila dan Shawn menjadi pasangan kekasih. Atas hal ini, Matthew justru mendapat beragam komentar negatif dari para warganet. Camila yang merasa gerah pun akhirnya buka suara. Melalui Instagramnya, mantan anggota Fifth Harmony ini meminta para penggemar untuk nggak menyalahkan siapa pun atas putusnya hubungan mereka.  

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Camila Cabello dengan Matthew Hussey? Dan apa yang menyebabkan keduanya memutuskan berpisah? Simak jawabannya dalam artikel ini, yuk!

1. Camila dan Matthew dikabarkan mulai menjalin asmara pada Februari 2018 setelah keduanya kepergok liburan bersama di Meksiko.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusyahoo.com

2. Namun, mereka memilih nggak mengumbar kisah cintanya. Barulah pada bulan November 2018, pelantun lagu Havana tersebut bercerita tentang Matthew pada majalah Marie Claire.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusflipboard.com

3. Menurut Camila, kekasihnya adalah orang yang mirip dengannya karena sama-sama aneh dan konyol. Tapi itulah yang membuatnya merasa bahagia memiliki pasangan seperti Matthew.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusjustjared.com

4. Meski sama-sama bekerja di dunia hiburan, Camila dan Matthew memiliki profesi yang berbeda. Matthew merupakan seorang penulis buku, YouTuber, sekaligus relationship coach.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusdailymail.co.uk

5. Terpaut usia 10 tahun nggak membuat hubungan Camila dan Matthew renggang. Mereka justru terlihat kompak dan saling mendukung profesi pasangannya.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putuspeople.com

6. Untuk pertama kalinya, Camila dan Matthew pun tampil bersama di depan publik saat menghadiri pesta Vanity Fair Oscars pada Februari 2019 lalu.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putuselotitv.com

7. Sebelum putus, pasangan tersebut terakhir kali terlihat bersama di Los Angeles pada bulan Mei 2019. Saat itu, keduanya baru saja pulang dari liburan romantisnya ke Italia.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusgotceleb.com

8. Sayangnya, Camila dan Matthew memutuskan mengakhiri asmaranya setelah 18 bulan bersama. Mengutip dari The Sun, seorang sumber mengatakan keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik dan kini menjadi teman.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putuskiss925.com

9. Banyak yang berspekulasi bahwa putusnya hubungan Camila dan Matthew dipicu karena kehadiran Shawn Mendes. Menurut warganet, hubungan Camila dan Shawn lebih dari sekadar sahabat.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putuscosmopolitan.com

10. Terlebih lagi, kandasnya hubungan mereka bertepatan dengan hari rilisnya lagu duet Camila dan Shawn berjudul Senorita. Keduanya juga terlihat sangat intim dalam video klip tersebut.

Sedih, Ini Kisah Cinta Camila Cabello & Matthew Hussey Sebelum Putusseventeen.com

Semoga ini memang jadi keputusan terbaik untuk Camilla Cabello maupun Matthew Hussey. Kalau menurutmu bagaimana, Bela?