8 Selebriti Hollywood yang Bagikan Tips Move On dari Mantannya!

Semua orang punya caranya masing-masing

8 Selebriti Hollywood yang Bagikan Tips Move On dari Mantannya!

Sakitnya putus cinta bisa dialami oleh siapa saja, sekalipun ia adalah seorang selebriti Hollywood ternama. Yup, beberapa selebriti Hollywood memang memiliki kisah cinta yang sangat manis sehingga akan meninggalkan bekas luka ketika semuanya sudah berakhir. 

Pernah merasakan patah hati, membuat sederet seleb ini berbagi tips bagaimana caranya menghadapi kondisi menyakitkan tersebut. Mulai dari Taylor Swift hingga Selena Gomez, semua rahasia move on mereka telah Popbela rangkum di bawah ini! 

1. Jennifer Lopez: Cintai dirimu sendiri

8 Selebriti Hollywood yang Bagikan Tips Move On dari Mantannya!

Seperti yang telah diketahui publik, tahun 2011 menjadi tahun perpisahan Jennifel Lopez dengan Marc Anthony setelah menikah selama tujuh tahun. Dari perpisahan itu, penyanyi yang disapa JLo ini memberikan tips bagaimana ia bisa melupakan Anthony dalam hidupnya. 

"Kamu harus menghargai dirimu sendiri dan tahu bahwa kamu berharga untuk segalanya. Sampai kamu cukup menghargai dan mencintai dirimu sendiri, maka kamu tidak akan bisa benar-benar memiliki hubungan yang sehat," ucap JLo di depan publik.

2. Taylor Swift: Tidak perlu terburu-buru

Dalam sebuah wawancara tahun 2015 dengan Elle, Taylor Swift menggambarkan bagaimana dia baru-baru ini mengalami patah hati dan juga bagaimana ia harus menghadapinya.

"Orang yang patah hati tidak seperti orang lain pada umumnya. Waktu mereka bergerak dengan kecepatan yang sama sekali berbeda dari waktu kita. Sakit mental, fisik, emosional dan perasaan inilah yang sangat bertentangan. Kamu harus mengganti kebiasaan lama dengan kebiasaan baru setelah putus. Maka dari itu, nikmatilah semua proses itu dan jangan terlalu memaksa agar cepat melupakan," ujar pelantun "Anti-Hero" itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here