7 Arti Mimpi Dilamar Teman, Benarkah Tanda Jodoh Akan Datang?

Punya makna yang baik dan buruk

7 Arti Mimpi Dilamar Teman, Benarkah Tanda Jodoh Akan Datang?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, apakah kamu bermimpi aneh tadi malam? Misalnya saja, mimpi dilamar teman.

Saat memimpikannya, mungkin kamu akan merasa aneh atau terkejut. Sebab, kamu dan teman yang melamarmu itu tidak pernah terjalin kedekatan sebelummya. Kendati demikian, kira-kira apa arti mimpi dilamar teman, ya? Cari jawabannya di bawah ini.

1. Akan datang kabar bahagia

7 Arti Mimpi Dilamar Teman, Benarkah Tanda Jodoh Akan Datang?

Meski di dalam mimpi, lamaran yang ditawarkan oleh temanmu itu bisa menimbulkan perasaan bahagia untukmu. Apalagi, jika saat ini kamu sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Nah, arti mimpi dilamar teman itu masih berhubungan dengan perasaan bahagia yang kamu rasakan. Bisa jadi, dalam waktu dekat, kamu akan menerima kabar bahagia. Baik itu dari dirimu sendiri maupun dari kabar orang lain.

2. Butuh perhatian

Lalu, bagaimana jadinya kalau mimpi dilamar teman ketika kamu sudah mempunyai pasangan? Itu artinya, kamu sedang membutuhkan perhatian dari pasanganmu.

Kamu merindukan perasaan bahagia yang memenuhi hatimu. Seperti saat masa-masa awal hubunganmu dengan dia. Jadi, jika memang kamu membutuhkan perasaan jatuh cinta itu lagi, kamu bisa membicarakannya dengan pasanganmu, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here