6 Artis Hollywood yang Kembali Berteman Baik Usai Berselisih

Terbaru ada Kylie Jenner dan Jordyn Woods!

6 Artis Hollywood yang Kembali Berteman Baik Usai Berselisih

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam hubungan pertemanan, juga akan ada masanya muncul sebuah konflik yang tidak bisa dielakkan. Bahkan, tak jarang kesalahpahaman itu berujung menjadi keributan besar.

Seperti yang dialami beberapa selebriti Hollywood. Bersahabat dengan sesama rekan artis, beberapa persahabatan seleb ini justru harus terpisah karena masalah yang mereka alami. Untungnya, seiring berjalannya waktu, persahabatan itu kembali membaik.

Siapa saja seleb Hollywood yang pernah bertengkar lalu berbaikan kembali dengan sahabatnya? Baca terus untuk informasi lengkapnya, ya!

1. Taylor Swift dan Katy Perry

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry selama bertahun-tahun disebabkan oleh sebuah kesalahpahaman. Taylor merasa kesal dengan Katy lantaran ketidakprofesionalannya dalam bekerja. Sedangkan, Katy mengira jika Taylor marah padanya karena terkait Calvin Harris.

Alhasil, perseteruan di antara mereka menghasilkan aksi saling sindir lewat lagu. Syukurlah, perang dingin tersebut berakhir pada 2019.

Katy mengunggah sebuah foto yang bertuliskan "Akhirnya damai" di Instagram dengan menandai Taylor dalam fotonya. Mereka juga muncul berpelukan dengan kostum lucu dalam video klip "You Need to Calm Down" milik Taylor Swift.

2. Megan fox dan Michael bay

Membangun pertemanan akrab antara artis dan sutradara bukanlah hal sulit. Hal itu terjadi pada aktris, Megan Fox, dan sutradara terkenal, Michael Bay.

Pada 2007, Megan Fox mendapat peran penting di dalam film Transformer, yang menbuat namanya melambung. Namun sayang, tindakan cerobohnya membuat keretakan antara ia dan sutradara sekaligus temannya.

Meghan mengungkapkan bagaimana sifat asli Michael di saat ia sedang bekerja. Tidak disangka, rupanya komentar Meghan menimbulkan perselisihan antara dirinya dengan kru Transformer.

Merasa jika dirinya bersalah, Meghan dengan besar hati menelepon Michael dan meminta maaf kepadanya. Permintaan maaf itu diterima baik sang sutradara, dan keduanya kembali bekerja sama dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here