Ketika pagi datang, ada banyak harapan yang juga bisa membuat harimu bertambah lebih baik. Melupakan beberapa masa lalu dan menggantinya untuk hal yang lebih bermanfaat. Untuk menyambutnya, ada berbagai cara untuk mengucapkan selamat pagi untuk orang terkasih, bisa dengan memberi kata-kata selamat pagi romantis, memotivasi, lucu bahkan Islami.

Nah, jika kamu ingin memberi ucapan selamat pagi versi Islami, inilah beberapa kata kata selamat pagi Islami yang bisa kamu berikan kepada orang-orang tersayang.

Ucapan selamat pagi Islami untuk pacar

25 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Menyejukkan Hatipexels.com/ Pixabay

Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untuk calon tulang rusukku sampai akhir hayat nanti.

Selamat pagi yang begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.

Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!

Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang. Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku. Selamat pagi sayang.

Jadilah wanita yang sejuk dipandang. Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu. Assalamu’alaikum ukhti, selamat pagi.

Ucapan selamat pagi Islami untuk sahabat

25 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Menyejukkan Hatipexels.com/ Pixabay

Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini, sahabat.

Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur.

Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan.

Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

Pagi akhi… Semoga pagi ini lebih baik dari pagi kemarin… Dan semoga persahabatan kita akan terus terjalin… Amin.

Ucapan selamat pagi Islami memotivasi

25 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Menyejukkan Hatipexels.com/ Fauzy N

Awali setiap pagi anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu.

Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati.

Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.

Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!

Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan hal-hal luar biasa, bila kau belum merubah kebiasaan burukmu? Masih pagi, rencanakan hal luar biasa ke depan!

Ucapan selamat pagi Islami ajakan semangat

25 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Menyejukkan Hatifreepik.com/ black.salmon

Orang hebat tidak dilahirkan dalam satu hari. Namun hasil dari kerja keras dan doa yang sangat lama. Kamu mau jadi orang hebat tapi masih sulit bangun pagi?

Sebenarnya aku tahu jika pemimpi sepertimu tak perlu sebuah ucapan selamat pagi, bukan?

Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi.

Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki.

Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis mesti dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi.

Ucapan selamat pagi Islami bersyukur

25 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Menyejukkan Hatifreepik.com/ jcomp

Tiada hari tanpa pagi, tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.

Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?

Tidak ada kata indah lain yang harus ku ucapkan di pagi ini selain kata syukur atas nikmat  dari-Nya, selamat pagi teman.

Segala puji bagi Allah SWT yang telah menghidupkan sesudah kami mati… Dan hanya kepada-Nya kami kembali.

Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagian hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi. Pagi teman.

Baca Juga: 25 Kata-Kata Perjuangan Cinta yang Penuh Haru