30 Quotes Tentang Karma dalam Kehidupan

Apa yang kamu lakukan pada orang lain, bisa kembali padamu.

30 Quotes Tentang Karma dalam Kehidupan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada pepatah lama yang mengatakan kalau, "Apa yang kita tanam, itulah apa yang akan kita tuai". Hal itu pun yang pasti akan kita alami dalam hidup. Semua yang kita lakukan akan kembali kepada diri sendiri, entah itu baik atau buruk. Kita adalah cerminan dari apa yang kita keluarkan ke dunia.

Jika kamu terus-menerus menggunakan untuk berbuat jahat dan menyakiti orang, maka hidup juga akan memberikanmu hal-hal yang menyakiti dirimu sendiri. Sedangkan, jika kamu mendedikasikan hidupmu untuk berbuat baik, kamu akan dilimpahkan untuk cinta, kasih sayang, dan kebaikan.

Inilah yang sering kita kenal dengan hukum karma. Karma adalah konsep yang kuat dan penting untuk dijalani, karena membuat sebagian dari kita berada di jalan yang benar.

Berikut ini ada beberapa quotes tentang karma yang inspiratif, bijak, dan mendalam. Semoga kata-kata tentang karma ini dapat memberimu motivasi untuk tetap berada di jalan yang benar, dan menjalani hidup yang penuh dengan kebaikan.

Quotes tentang karma yang mengajarkan bahwa apa yang terjadi maka akan terjadi

Karma bergerak dalam dua arah. Jika kita bertindak bajik, benih yang kita tanam akan menghasilkan kebahagiaan. Jika kita bertindak tidak bajik, penderitaan akan terjadi.” – Saying Lipham.

Orang-orang membayar untuk apa yang mereka lakukan, dan untuk apa yang mereka izinkan. Mereka membayarnya dengan sederhana: dengan kehidupan yang mereka jalani.” - Edith Wharton.

Jangan buang waktu untuk balas dendam. Orang-orang yang menyakitimu pada akhirnya akan menghadapi karma mereka sendiri.” - Unknown.

Karma selalu menunggu waktunya. Kamu harus selalu berhati-hati, karena karma tidak kenal ampun dan selalu mendapat balasan.” - Benjamin Bayani.

Sadarilah bahwa segala sesuatu terhubung dengan segala sesuatu yang lain.” - Leonardo da Vinci.

Quotes karma yang mengajarkan bahwa ada konsekuensi di setiap apa pun yang kita lakukan

Ada hukum alam karma bahwa orang yang pendendam, yang berusaha keras untuk menyakiti orang lain, akan berakhir hancur dan sendirian.” - Sylvester Stallone.

"Yang kamu nilai hari ini, mungkin akan menjadi penghakiman yang kamu tanggung besok." - Unknown.

"Kamu bebas memilih, tapi kamu tidak bebas dari konsekuensi pilihanmu." - Unknown.

Jika kamu memberikan hal yang baik kepada dunia, maka seiring waktu karmamu akan baik, dan kamu akan menerima kebaikan.” - Russell Simmons.

Jika kamu benar-benar orang yang jahat, kamu akan kembali seperti lalat dan memakan kotorannya.” - Kurt Cobain.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here