5 Fakta Keluarga Nicholas Galitzine, Punya Darah Yunani-Rusia

Punya orangtua suportif dan satu kakak

5 Fakta Keluarga Nicholas Galitzine, Punya Darah Yunani-Rusia

Nicholas Dimitri Constantine Galitzine atau Nicholas Galitzine merupakan aktor asal Inggris yang populer setelah membintangi film Purple Hearts and Red. Kini, namanya semakin disebut-sebut usai beradu akting dengan Anne Hathaway dalam film The Idea of You yang akan dirilis pada 2 Mei 2024 sebagai film eksklusif Amazon Prime Video.

Sebagai aktor muda berbakat, Nicholas membuat penggemar terpesona dengan visualnya yang seperti pangeran dan kemampuan aktingnya. Paras menawan Nicholas diturunkan oleh kedua orangtuanya yang memiliki darah Yunani dan Rusia.

Berikut 5 fakta keluarga Nicholas Galitzine, aktor Inggris yang naik daun.

1. Punya seorang kakak perempuan

5 Fakta Keluarga Nicholas Galitzine, Punya Darah Yunani-Rusia

Nicholas Galitzine adalah anak kedua dari pasangan, Geoffrey Leo Alexander Galitzine dan Lora Maria Konstantina Papayanni. Ia lahir pada 29 September 1994 di Hammersmith, London, Inggris. 

Nicholas memiliki seorang kakak perempuan bernama Lexi yang berprofesi sebagai ilustrator dan penata interior. Mereka sering membagikan foto bersama di Instagram. Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Nicholas mengenang bahwa awal mula kemampuan aktingnya dimulai dari Lexi. Kakaknya sering membuatnya bermain drama untuk keluarga saat mereka berlibur di pulau-pulau Yunani selama liburan.

2. Bangga berdarah Yunani dari ibunya

Lahir dan besar di Inggris, Nicholas memiliki darah Yunani dari ibunya. Ia dengan bangga mengatakan kalau darah Yunani itu mengalir di tubuhnya dalam berbagai wawancara. Nicholas sendiri selalu diajarkan warisan dari leluhurnya, salah satunya adalah sifat patriotik dalam dirinya.

"Alasan aku merasa sangat patriotik sebagai orang Yunani adalah karena aku dibesarkan dengan keluarga besar," katanya kepada The Cut tentang asal-usulnya sebagai orang Yunani. 

"Aku ingin sekali melakukan sesuatu di Yunani Kuno sebagai orang Yunani," ungkap Nicholas saat wawancara dengan majalah Attitude.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here