Salah satu hal yang patut dilakukan sebagai sahabat baik adalah menghadiri undangannya. Taylor Swift dan Selena Gomez yang disebut-sebut sebagai seleb Hollywood yang bersahabat pun pasti selalu ada satu sama lain. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Selena menolak untuk datang di acara makan malam Thanksgiving. Lho ada apa ya? Apakah hubungan mereka merenggang?

Rayakan Thanksgiving, Selena Gomez Tolak Mentah-mentah Undangan Taylor Swift?

Beberapa waktu lalu Selena buka suara tentang penyakit lupus yang selama ini dia sembunyikan. Demi bertemu dan menghibur para penggemarnya, Selena mengabaikan kesehatannya yang semakin buruk hingga dia terpaksa istirahat total dan vakum sementara dari industri hiburan. American Music Awards 2016 merupakan penampilan perdananya setelah menjalani perawatan intensif.

Rayakan Thanksgiving, Selena Gomez Tolak Mentah-mentah Undangan Taylor Swift?

Keluarga memegang peran yang sangat penting dalam proses pemulihan Selena, termasuk pihak yang paling mendukungnya. Meski sudah bisa menyapa para penggemar dan berkomunikasi dengan teman-temannya, Selena harus menomorsatukan kesehatan dan keluarganya, seperti yang dilansir Hollywood Life. Maka dari itu, Selena terpaksa menolak undangan makan bersama Taylor dan teman-temannya.

Rayakan Thanksgiving, Selena Gomez Tolak Mentah-mentah Undangan Taylor Swift?

Sebagai sahabat, seharusnya Taylor juga bisa memahami keputusan Selena yang mengutamakan kondisinya tersebut. Lagipula, kesehatan itu mahal banget lho. Mungkin selama ini kamu iri dan membanding-bandingkan diri kamu dengan para seleb Hollywood yang kelihatan punya segalanya. Namun ketika mengidap penyakit tertentu, mereka pasti iri dengan orang-orang yang sehat seperti kamu.

Rayakan Thanksgiving, Selena Gomez Tolak Mentah-mentah Undangan Taylor Swift?

Menolak sebuah undangan bisa dianggap sebagai nggak menghargai niat baik seseorang, apalagi itu adalah sahabat kamu sendiri. Tapi jika kamu terpaksa nggak bisa datang, jangan lupa untuk telepon sahabatmu tersebut dan meminta maaf. Sebaiknya hal ini kamu lakukan sebelum acara mulai sehingga dia nggak perlu menantimu selama acara. Jika belum cukup, sempatkan untuk bertemu secara langsung, baik itu mengunjungi rumahnya atau janjian untuk bertemu di tempat lain.

BACA JUGA: Mental Terganggu Karena Lupus, Selena Gomez Direhabilitasi!