Sahabat bukanlah sosok yang selalu ada bersama kita, namun sosok yang selalu melindungi, memahami dan membela kita saat kita merasa terpuruk. Meski jarak dan waktu membatasi, seorang sahabat sejati nggak akan berbicara hal buruk tentang kita. Apakah kamu punya sahabat yang seperti ini?

Jika iya, maka kamu sama beruntungnya dengan Meghan Markle. Perempuan yang belum lama melahirkan anak pertamanya ini punya sahabat sejati yaitu Priyanka Chopra yang selalu siap mendukungnya. Walau persahabatan keduanya sempat dikabarkan retak, rumor tersebut telah dibantah oleh istri Nick Jonas ini. Kabar nggak sedap itu muncul setelah Meghan nggak menunjukkan batang hidungnya pada pernikahan Priyanka dan Nick, begitu juga dengan Priyanka yang hingga saat ini belum menjenguk Meghan dengan putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Bahkan Priyanka juga berbicara banyak tentang Meghan di salah satu tabloid.

Ini Bukti Priyanka Chopra dan Meghan Markle adalah Friendship GoalsInstagram.com/enews

Kepada The Sunday Times yang dilansir People, Priyanka menyatakan bahwa ada banyak orang bahkan media yang membuat Meghan terlihat negatif, salah satunya karena faktor ras. Namun pemain film Isn’t It Romantic ini yakin bahwa sahabatnya tersebut merupakan perempuan yang tangguh dan bisa melewati itu semua dengan tegar. “Aku telah melihatnya (pemberitaan negatif) dan itu sangat disayangkan. Tapi jika ada orang yang bisa mengendalikannya, dialah orangnya. Tentu ini berkaitan dengan rasisme, itu alasan yang sangat jelas,” tuturnya.

Ini Bukti Priyanka Chopra dan Meghan Markle adalah Friendship Goalseonline.com/getty images

Aktris berdarah India juga menunjukkan bagaimana ia begitu mengenal diri Meghan yang asli, bahkan ketika sebelum memiliki hubungan dengan Pangeran Harry. “Banyak orang mengenalnya setelah tahu itu semua, tapi aku mengenalnya sebelum itu dan dia adalah perempuan yang sama.” Wah, jadi lega nih kalau mereka tetap berteman baik walau jarang menghabiskan waktu bersama. Semoga persahabatan mereka menginspirasi kita ya, Bela.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas